Polisi Lalu Lintas Polres Purworejo Gelar Operasi Zebra Candi 2021 - Koran Purworejo

Breaking










Thursday, November 25, 2021

Polisi Lalu Lintas Polres Purworejo Gelar Operasi Zebra Candi 2021


KORANPURWOREJO.COM 

PURWOREJO - Polisi Lalu lintas Polres Purworejo hentikan semua kendaraan di Simpang Empat Pos Monumen Purworejo, Kamis (25/11/2021). Polisi hentikan semua kendaraan yang melaju dari arah timur atau purworejo ke arah kutoarjo, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Purworejo Kompol MINARTO, S.Kom dan Kasat Lantas AKP MARYONO, S.H. yang diikuti oleh semua personil yang terlibat dalam kegiatan operasi dengan sandi Operasi Zebra Candi 2021.

Dalam kegiatan operasi tahun ini kegiatan operasi mengedepankan Preemtif dan Preventif dengan tema Melalui Opersi Zebra Candi 2021 Kita wujudkan kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan penyebaran Covid -19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan protokol kesehatan.


Pada pelaksanaan Oprasi Zebra kali ini Polres Purworejo melaksanakan kegiatan yang bersifat simpatik yaitu dengan di bantu seorang memakai pakaian Badut yang menghibur masyarakat, serta membagikan masker gratis kepada pengguna jalan, disamping membagikan masker petugas kepolisian melaksanakan pemasangan sticker Operasi Zabra Candi 2021, himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan agar kita semua terhindar dari penyebaran covid -19.

Salah satu pengguna jalan Sumaryono dengan Alamat Dusun Katerban Kutoarjo, yang kebetulan melintas di simpang empat monumen, menyampaikan apresiasi positif dan dukungan kepada Kepolisian khususnya Polres Purworejo dalam kegiatan operasi ini.


"Petugas yang ramah dan himbauan untuk mentaati protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus covid 19," Pungkasnya. (Roh)

No comments:

Post a Comment