Kapolres Beri Reward Kepada Masyarakat, Dalam Ungkap Kasus Pencurian Rumah Kosong - Koran Purworejo

Breaking

Tuesday, November 30, 2021

Kapolres Beri Reward Kepada Masyarakat, Dalam Ungkap Kasus Pencurian Rumah Kosong

 

KORANPURWOREJO.COM 

PURWOREJO - Kegiatan Apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M. Hal tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada mereka berempat, karena telah membantu dalam ungkap kasus yang belum lama dilaksanakan Konferensi Pers yaitu pencurian rumah kosong diwilayah hukum Polres Purworejo, Senin (29/11) kemarin. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan reward kepada mereka berempat, mereka diundang dalam apel pagi untuk menerima penghargaan dari Kapolres Purworejo. pada saat mereka berempat maju kedepan Pasukan yang saat itu apel pagi, mereka menerima penghargaan langsung dari Kapolres Purworejo. mereka berempat menerima aplus dan tepuk tangan yang cukup ramai dari anggota Polres Purworejo.

Salah Satu Warga Masyarakat yang menerima penghargaan IR, 33 tahun yang bertempat di Kec. Butuh menyampaikan sangat senang. "Tidak menyangka kalau mereka dipanggil ke Mapolres untuk menerima penghargaan dalam sebuah upacara untuk mereka berempat," katanya.


Kapolres Purworejo, AKBP Fahrurozi S.I.K M.M dalam kesempatan itu menyampaikan, peran serta dan partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam rangka Harkamtibmas.


"Sekecil apapun informasi yang didapat dari masyarakat, pasti akan kita tindak lanjut," sambutannya. (Ris/Roh)

No comments:

Post a Comment