PC PMII Adakan Vaksinasi Massal Tahap II di STAI An-Nawawi - Koran Purworejo

Breaking

Total Pengunjung Situs

Tuesday, October 12, 2021

PC PMII Adakan Vaksinasi Massal Tahap II di STAI An-Nawawi

 


KORANPURWOREJO.COM 

PURWOREJO - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Purworejo menggelar program vaksinasi massal tahap ke 2 yang bertempat di kampus STAI An-Nawawi Berjan, Desa Lugosobo Kabupaten Purworejo, bekerja sama dengan Polres Purworejo (12/10/21).


Pihak Dokkes Polres Purworejo Ibu Royijem A.md Kep. Sebagai Banum Purkes Polres Purworejo menyampaikan dosis vaksin kedua ini masih seperti vaksin yang pertama yaitu menyediakan 600 sampai kurang lebih 1000 vaksin sedangkan dari bapak Ipda Warsino Amk.


"Kasidokes polres purworejo juga menyampaikan dalam vaksin ini jenisnya vaksin moderna sebenarnya ada tiga jenis seperti moderna,sinovak dan Astrazena namun untuk vaksin ini jenis vaksin Moderna," sebutnya. 


Waket III bidang kemahasiswaan STAI An-Nawawi Anwar Ma’rufi S.HI., M.ud dengan terselenggaranya vaksinasi ini berarti ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah. "Agar aspek aspek seperti pendidikan ekonomi segera pulih kembali," bebernya.


Ketua PC PMII Purworejo Satrio Tegar Imani menyatakan Alhamdulillah vaksinasi dosis ke 2 jenis moderna sudah selesai dan berjalan lancar. Ini menjadi bukti bahwa pmii purworejo berkomitmen terhadap upaya pengurangan kasus covid-19.


"Artinya ini sebagai bentuk tanggungjawab kami menindaklanjuti vaksinasi pertama di bulan september kemarin tepatnya di tanggal delapan. Sama dengan vaksinasi pertama, antusias para mahasiswa dan masyarakat umum terhadap kegiatan ini sangat besar," tuturnya. (Roh)


No comments:

Post a Comment