Gedung Baru BPD Jateng KCP Baledono Diresmikan - Koran Purworejo

Breaking








Monday, October 18, 2021

Gedung Baru BPD Jateng KCP Baledono Diresmikan



KORANPURWOREJO.COM

Purworejo,  Gedung baru  BPD Jateng Kantor Cabang Pembantu (KCP) Baledono, Senin (18/10/2021), diresmipan.

 Peresmian ditandai penandatangan batu prasasti dan pemotongan pita melati oleh Bupati didampingi Direktur Keuangan Bank Jateng Dwi Agus Pramudya dan sejumlah pejabat Pemkab dan BPD Jateng.


Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM saat memberikan sambutan memberikan selamat kepada Bank Jateng karena telah berhasil menyelesaikan pembangunan gedung KCP Baledono. Dirinya berharap setelah direlokasi, nasabah akan semakin nyaman bertransaksi dan pelayanan kepada nasabah akan semakin optimal.

Menurutnya peran Bank Jateng sebagai lembaga intermediasi antara pemilik dana dan pengguna dana sangat bisa dirasakan, dengan banyaknya pembiayaan kredit kepada pegawai dan khususnya kepada sektor UMKM. Sehingga mampu membawa pengaruh positif bagi perkembangan perekonomian daerah.

Bagi Pemkab Purworejo, lanjutnya, Bank Jateng nyata-nyata telah memberikan kontribusi signifikan dalam pembangunan daerah, dengan berbagai program dan kegiatan pemberdayaan masyarakat. Selain itu juga dalam menambah pendapatan asli daerah berupa deviden dari keuntungan Bank Jateng, yang terus meningkat setiap tahunnya.

"Kepada jajaran Bank Jateng, saya minta untuk terus berinovasi dengan menciptakan program-program yang menyentuh aktivitas masyarakat seperti pemberdayaan UMKM, ujar Bupati.

Sementara itu Direktur Keuangan Bank Jateng Dwi Agus Pramudya menjelaskan, pembangunan Gandung baru ini merupakan komitmen Bank Jateng untuk senantiasa meningkatkan pelayanan yang prima baik kepada nasabah maupun segenap pamangku kepentingan.

Dikatakan Dwi, sebelumnya KCP Baledono berada di Jalan Veteran nomor 64 dengan luasan bangunan yang relatif sempit. Sehingga  direlokasi ke gedung baru yang lebih representatif  di Jalan Ahmad Yani atau sekitar 300 meter ke utara dari perempatan pos polisi tugu.

"Alhamdulilah kita telah memiliki kantor baru, dan saya percaya akan lebih baik dari kantor lama. Sehingga kami akan melayani nasabah dan melayani masyarakat di daerah Baledono dengan lebih baik lagi," katanya.


(R/Mn)

No comments:

Post a Comment