Gelar Vaksin Masal, Mas Bram & AHY Teleconfren, Prioritaskan Beasiswa SD Hingga Perguruan Tinggi. - Koran Purworejo

Breaking










Monday, September 20, 2021

Gelar Vaksin Masal, Mas Bram & AHY Teleconfren, Prioritaskan Beasiswa SD Hingga Perguruan Tinggi.




KORANPURWOREJO.COM

Purworejo, Dalam dua hari Minggu dan Senin, (19-20/9) DPC Partai Demokrat Purworejo mengadakan vaksin bagi 1.000 orang . Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi ini. Apalagi vaksin yang diberikan yakni Sinovac yang memang ditunggu oleh kebanyakan masyarakat .


Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Jawa Tengah 6 Bramantyo Suwondo Murdiantoro, M.IR  juga menghadiri secara khusus ditengah vaksin massal yang diadakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Senin (20/9). 



Selain menyapa para peserta vaksin yang sudah berdatangan di RM Dargo Jalan Yogja sejak pagi hari, Mas Bram yang dalam kunjungan kali ini datang bersama istri, Nidie, juga melakukan tele conference dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


Didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo Yophi Prabowo SH, Mas Bram melaporkan kepada AHY terkait kegiatan vaksin yang dilakukan di Purworejo.



Mas Bram juga melaporkan kegiatan vaksinasi massal kepada AHY lewat video conference

Ketua DPC Demokrat, Yophi juga melaporkan kegiatan yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo dalam rangka HUT ke-20 partai berlambang Mercy tersebut. Dengan disaksikan para pengunjung peserta vaksin.


Kepada AHY Mas Bram dan Mas Yophi,juga melaporkan kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT ke-20 Partai Demokrat, termasuk baksos dan berbagai lomba yang diikuti.


Di satu sisi, AHY bersyukur Partai Demokrat selalu hadir di tengah masyarakat. “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bramantyo sebagai wakil rakyat anggota DPR Dapil Jateng 6 yang sudah hadir di tengah rakyat pada kegiatan ini,” ucapnya.



Pada kesempatan itu, AHY juga menyapa warga Purworejo lewat video conference

AHY mengungkapkan, dirinya selalu mengikuti dan mendorong kegiatan yang dilakukan anggota dewan di berbagai kegiatan untuk terus dekat dengan rakyat. Hadir untuk memberi solusi.

AHY juga mengapresiasi Yophi Prabowo selaku ketua DPC Partai Demokrat yang telah menyemarakkan HUT partai dengan melakukan dan mengikuti berbagai kegiatan.


“Saya berharap para wakil rakyat bisa terus memperjuangkan harapan rakyat. Jadi bukan hanya pandai beretorika, tapi juga bisa memberikan manfaat bagi rakyat,” pesannya.

Ditambahkan AHY, Partai Demokrat juga berupaya mendorong program pemerintah untuk menciptakan herd immunity, termasuk di daerah.


Di sisi lain, AHY juga menyoroti dampak pandemi yang tidak hanya mengancam kesehatan masyarakat, tetapi juga berdampak ekonomi. Untuk itu AHY menyatakan bahwa Demokrat harus memberikan bantuan dan pendampingan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.


Dalam acara dialog yang berlangsung singkat itu, AHY juga menjawab pertanyaan dari salah satu peserta terkait program pendidikan. AHY menyebutkan, Partai Demokrat mendukung program pendidikan melalui beasiswa dan wifi gratis.


“Tidak hanya di tingkat dasar, menengah, dan SLTA. Beasiswa selanjutnya juga akan diberikan untuk jenjang perguruan tinggi. Hal ini penting karena pendidikan adalah kunci dalam pembangunan serta untuk memutus mata rantai kemiskinan,” tegas AHY.


(Nang).

No comments:

Post a Comment