Atlit Tenis Meja Dikejurnas Provinsi, Raih Emas, Perak & Perunggu - Koran Purworejo

Breaking

Total Pengunjung Situs

Monday, September 27, 2021

Atlit Tenis Meja Dikejurnas Provinsi, Raih Emas, Perak & Perunggu



KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO - Atlis tenis meja Kabupaten Purworejo berhasil meju ke jurnas, di Semarang, Jawa Tengah, Jum'at-Ahad (24-26/9/2021) lalu. 


Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI ) Kabupaten Purworejo Yophy Prabowo SH mengatakan, anak - anak kita maju ikut berlaga Kejurnas Provinsi tenis meja yang digelar pada 24-26  September 2021 di Semarang Jawa Tengah. 


"Kejuaraan tenis meja tersebut terbagi 4 kelas yaitu Kelompok Usia dini, 2 Pemula, 3 Kadet dan 4 Yunior, dari Kabupaten Purworejo mengirimkan putra- putri dua orang dan ikut di semua kelas.  Untuk di kelas Pemula putra -putri kita kalah di 8 besar ,begitu juga di kelas yunior putra - putri kita kalah di 8 besar," sebut Yophy pada media, Senin (27/9). 



Dikatakan Yophy, namun kita tidak patah semangat untuk dikelas usia dini, putri kita berhasil menyabet mendali emas dan perungggu atas nama Nathalinta L dan Rifda. Dan sementara di kelas kadet putra kita mendapatkan 1 perak dan 1 perunggu atas nama Panji dan Bagus. 


"Kami berharap agar anak - anak kita terus giat berlatih untuk mencapai prestasi yang gemilang dan membawa nama harum Kabupaten Purworejo. Anak - anak tetap terus bersemangat untuk berlatih dan jangan pernah bosan ,tetap bangun kebersamaan agar selalu tercapai dan mewujudkan perjuangan yang tak kenal lelah," kata Yophy Prabowo SH.

( Rohadi/ Nang)

No comments:

Post a Comment