Polres Purworejo Mengadakan Patroli Skala Besar, Sekaligus Bagi-bagi 900 Paket Sembako - Koran Purworejo

Breaking

Total Pengunjung Situs

Friday, July 23, 2021

Polres Purworejo Mengadakan Patroli Skala Besar, Sekaligus Bagi-bagi 900 Paket Sembako

 

KORANPURWOREJO.COM
PURWOREJO

Patroli skala besar di PPKM Level 4 penanganan Covid-19, Jajaran Polres Kabupaten Purworejo beserta unsur Kodim 0708, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP Kabupaten Purworejo. melaksanakan tugas patroli menyusuri Kota Purworejo dan Kutoarjo melaksanakan bakti sosial dan membagi-bagikan sembako total 900 paket untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan patroli skala besar tersebut, diawali dengan apel yang diikuti 300 personil gabungan, apel patroli skala besar di pimpinan langsung oleh Kapolres Purworejo, di Halaman utama Polres Kabupaten Purworejo, Jum'at (23/07/2021) pukul 21.00 Wib.
Kapolres Kabupaten Purworejo, AKBP Rizal Marito, S.IK., S.H., M.Si menjelaskan, Polres Purworejo mengadakan Patroli skala besar, dimana patroli ini dilaksanakan dari Polres, kodim 0708, Dishub, satpol PP. Dimana kita melaksanakan patroli skala besar ini sekaligus kita juga melaksanakan bakti sosial. Jadi kita membagikan-bagikan sembako ke Masyarakat kemudian kita berinteraksi, berkomunikasi kepada masyarakat.

"Karena tentunya, setelah kita sama-sama ketahui. Setelah pelaksanaan PPKM Darurat dari tanggal 3 sampai 20 Juli, kemudian dilanjutkan PPKM Level 4, sampai akhir Juli. Tentunya itu, memberikan dampak kepada masyarakat, jadi kita harus berempati, menunjukkan kebijakan kita kepada masyarakat dan tentunya ini harus menjadi pembelajaran untuk kita semua," jelas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, artinya dengan PPKM Darurat kemari memberikan informasi-informasi kepada masyarakat bahwa ini dilakukan untuk mencegah berkembangnya penyebaran covid-19.

"Harapanya, setelah selesainya PPKM Level 4, masyarakat sudah disiplin dan giat untuk menegakkan protokol kesehatan 5M," tuturnya.
Dikatakan lebih lanjut, sasaran utama patroli skala besar utamanya dijalur menuju kota Purworejo kemudian ke daerah Kecamatan Kutoarjo, yang intinya kita akan berkomunikasi ke masyarakat, memberikan terkait informasi-informasi dan ketentuan-ketentuan di PPKM Level 4 ini.

"Bansos kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan kita siapkan 900 paket untuk masyarakat yang membutuhkan kita beri. Di PPKM Darurat sebelumnya kita melaksanakan setiap saat patroli, tetapi malam ini adalah patroli skala besar," tutup Kapolres.
Penerimaan sembako, Wahyu (30) dari Gojek mengatakan, sukses terus buat jajaran Polres Purworejo dan unsur yang terlibat. Kita perwakilan gojek mengucapkan terimakasih yang sebenar-besarnya.

"Alhamdulillah dapat sembako gratis, buat meringankan istri di rumah. Semoga bermanfaat dan sukses terus," pungkasnya.
(Roh)

No comments:

Post a Comment