PINCA BRI PURWOREJO BANTU 1 UNIT MOBIL AMBULANCE KE KODIM 0708 - Koran Purworejo

Breaking










Tuesday, July 13, 2021

PINCA BRI PURWOREJO BANTU 1 UNIT MOBIL AMBULANCE KE KODIM 0708


KORANPURWOREJO

Purworejo – Sebagai keseriusan selaku perusahaan milik negara (BUMN) dalam mewujudkan keamanan,kesejahteraan,kenyamanan dan kesehatan masyarakat  Bank BRI Cabang Purworejo memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada  Kodim 0708 Purworejo.Selasa (13/07).


Penyerahan ambulance di tandai dengan penyerahan kunci dan penandatangan naskah serah terima oleh pimpinan cabang BRI Purworejo Irawan Cahyo Nugroho kepada Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim, S.Sos.,M.Si.di ikuti oleh Kasdim,Perwira Staf dan anggota.


Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim mengucapkan terima kasih kepada BRI cabang Purworejo yang telah menghibahkan satu unit mobil ambulance kepada Kodim 0708 Purworejo.Kendaraan pendukung ini nantinya akan bisa menunjang pelayanan kesehatan bagi  prajurit dan keluarganya serta masyarakat Kabupaten Purworejo.


“Sebelum ini, banyak kegiatan sosial yang di lakukan oleh Kodim dan BRI untuk membantu kesulitan masyarakat.Kerja sama yang sudah terjalin dengan baik akan kita tingkatkan untuk kepentingan orang banyak,”ungkapnya.


Lebih lanjut Dandim menuturkan kebutuhan mobil ambulance di wilayah Kabupaten Purworejo minimal ada 14 kali untuk keperluan masyarakat yang akan berobat,dengan kondisi ekonomi yang tidak mampu, sehingga harus di layani. Dengan adanya tambahan ini akan bisa membantu memberikan pelayanan kepada siapa saja yang membutuhkan.


“Apabila masyarakat yang membutuhkan kendaraan ambulance silahkan bisa datang ke Kodim , kami akan selalu  membantu dalam waktu 24 jam pada saat di butuhkan,”imbuhnya.


Sementara itu Irawan Cahyo Nugroho selaku pimpinan cabang bank BRI Purworejo menyampaikan penyerahan mobil ambulance ini untuk ikut  berkontribusi dalam mendukung tugas dan program satuan Kodim 0708 Purworejo terus memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mempercepat pemulihan kondisi dari dampak terjadinya pandemi virus covid 19.


“Ini adalah awal untuk selanjutnya kita akan terus menerus ikut serta dalam rangka mensukseskan program atau visi misi dari satuan Kodim 0708 Purworejo,”tandasnya.

( BB/ Nang)

No comments:

Post a Comment