PANTAS DICONTOH, POLRES PURWOREJO BAGI BAGI HEWAN KURBAN, SAPI DAN 18 KAMBING. - Koran Purworejo

Breaking








Monday, July 19, 2021

PANTAS DICONTOH, POLRES PURWOREJO BAGI BAGI HEWAN KURBAN, SAPI DAN 18 KAMBING.

 


KORANPURWOREJO

PURWOREJO, -- Merayakan Idul Adha, Polres Purworejo bagi-bagi hewan kurban kambing untuk masyarakat yang membutuhkan. Kapolres Purworejo Akbp Rizal Marito SIK SH MSi. secara simbolis menyerahkan hewan korban kepada masyarakat kabupaten Purworejo di halaman Mapolres Purworejo, Senin (19/07/2021).



Sebanyak 19 hewan korban yang terdiri dari 1 sapi dan 18 kambing di serahkan kepada masjid,  mushola dan  pondok pesantren serta Panti asuhan di kabupaten Purworejo, Ke 18 Kambing tersebut diserahkan kepada Masjid Alhidayah Kledung, Musholah Baiturohman kaligesing, masjid al amin Kaligesing, Ponpes At Tin, Musholah Al Huda sucen , Rutan Purworejo, Masjid Umar Maruq Bener, Panti Asuhan danu kusumo, Mushola Al Huda Bener, Mushola Al Barokah botodaleman, Mushola Istiqomah Cangkrep Lor, Panti Rehabilitasi Plandi. Masjid Nurul Hidayah sucen, Mushola Al Mujahidin pangen, Mushola Al Amin Purwodadi dan masjid sidomulya.


Sementara untuk satu ekor sapi diserahkan kepada masjid Nurur Huda kamijoro Bener, Hewan Korban sebanyak 19 ekor ini merupakan sumbangann dari personel Polres Purworejo sengaja untuk disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Purworejo.


Diharapkan dengan momen idul adha ini masyarakat yang saat ini terdampak PPKM Darurat dapat menikmati daging korban yang telah Polres Purworejo Bagikan, tetap jaga Kesehatan jaga prokes " , Kata Kapolres Purworejo


( Ris/Nang)

No comments:

Post a Comment