Kesan dan Pesan Hari Anak Nasional 2021, oleh Guru Muda Dian Erawati - Koran Purworejo

Breaking

Total Pengunjung Situs

Friday, July 23, 2021

Kesan dan Pesan Hari Anak Nasional 2021, oleh Guru Muda Dian Erawati

 

KORANPURWOREJO.COM
PITURUH

Hari Anak Nasional 2021, ada kesan pesan dari guru muda Dian Erawati, S.Pd, untuk anak sekolah agar semangat belajar dalam situasi pandemi covid-19 yang masih melonjak tinggi. Hari Anak Nasional 2021 banyak pesan yang kita ambil.

Guru Dian Erawati yang keseharian mengajar di SD N Desa Kalikotes, Kecamatan Pituruh, Kabupaten Purworejo. Ia, memberikan banyak pesan kepada anak-anak SD khususnya untuk giat dalam mencari Ilmu.
"Terima kasih kepada anak-anak yang tetap semangat untuk belajar dan berprestasi di tengah kondisi pandemi. Semangat kalianlah yang membuat bapak/ibu guru pantang menyerah untuk tetap memberikan pendidikan dengan semaksimal mungkin agar anak-anak tetap memperoleh pendidikan," tutur Dian Erawati, S.Pd, Jum'at (23/07/2021).

Dikatakan Dian, Bagi anak-anak yang masih harus belajar dari rumah, saya harap kalian tetap semangat, berdoa agar pandemi segera berakhir dan bersabar karena kesehatan dan keselamatan kalian selalu menjadi prioritas. Bagi kalian yang sudah mulai tatap muka terbatas tetap patuhi protokol kesehatan.

"Anak–anak adalah masa depan Indonesia harus semangat belajar, selalu bergembira dan jangan pernah berputus asa dalam kondisi apapun," pesanya.

Dian menjelaskan, Hari Anak Nasional 2021 di masa pandemi ini, diharapkan menjadi momentum untuk menunjukkan anak-anak Indonesia yang tetap semangat belajar, bermimpi, berprestasi, gembira, kreatif, dan inovatif meskipun berada di rumah selama pandemi.

"Selamat Hari Anak Nasional 2021, mari terus serentak bergerak mewujudkan Merdeka belajar," pungkasnya.
(Roh)

No comments:

Post a Comment