SMK NURUSSALAF KEMIRI GELAR WISUDA DAN PELEPASAN ANGKATAN KE XV - KORAN PURWOREJO

Breaking

Kamis, 03 Juni 2021

SMK NURUSSALAF KEMIRI GELAR WISUDA DAN PELEPASAN ANGKATAN KE XV


KORANPURWOREJO
KEMIRI

Wisuda dan Pelepasan Taruna Taruni SMK Nurussalaf Kemiri, Kelas XII Angkatan Ke XV Tahun Akademik 2020/2021, total 202 siswa-siswi dari empat jurusan dan lulus seratus persen. Acara berlangsung secara daring menggunakan youtube melalui channel Nusa Pictures dan resepsi digelar di aula SMK Nurussalaf, pada Kamis (3/6/2021). 


Kegiatan mengusung tema “Menggunakan Ilmu dan Amal Hadapi Pandemi”. Acara dimulai pukul 16.00 WIB sampai dengan 17.30 Wib. Dihadiri oleh Sesepuh Yayasan Bapak K.H. Imam Turmudzi, Ketua Yayasan Pesantren Nurussalaf Kemiri Gus Muhammad Tafsir Iman, Komite sekolah Bapak Sukamto dan Bapak Drs.H. Krusdiyarto, M.Hum. dan Perwakilan 4 wisudawan wisudawati terbaik berserta orang tua/wali.

Kepala Sekolah SMK Nurussalaf Kemiri, Khoiril Adnan, S.Pd.I., M.Pd.I 

Kepala Sekolah SMK Nurussalaf Kemiri, Khoiril Adnan, S.Pd.I., M.Pd.I mengatakan selamat dan sukses kepada taruna-taruni SMK Nurussalaf Kemiri yang telah menyelesaikan pendidikan tingkat SMK. Saat siswa-siswi datang di SMK Nurussalaf semua guru menyambut dengan tangan terbuka, dengan senyum terindahnya, dengan do'a kelak semuanya akan menjadi orang-orang yang sukses.

"Namun sangat berbeda dengan kondisi sekarang, saat melepas anda di tahun 2021 di tengah pandemi covid-19, bertepatan dengan angkatan anda tahun 2021 maka hanya dapat kami melepas dari kejahuan, dengan iringan do'a dan harapan agar semuanya menjadi orang yang sukses," tuturnya.

Selanjutnya, Khoiril menyampaikan, mungkin siswa-siswi tidak merasakan perasaan melepasnya, semua guru dimana kami merasakan bercampur rasa bangga, rasa sedih, dan haru. Karena tidak bertemu secara langsung melihat wajah-wajah ceria siswa-siswi semuanya. Tidak bisa menyalami anda satu persatu, tidak mengucapkan selamat kepada siswa-siswi satu persatu. Tetapi yakinlah lantunan kalam doa kami tidak putus untuk siswa-siswi semuanya.

"Sesuai dengan anjuran DIKNAS Provinsi Jawa Tengah, nomer 649 tanggal 23 April, terkait pengumuman kelulusan secara daring. Kebahagiaan semua guru adalah saat mendengar dan melihat siswa-siswi telah berhasil melalui tantangan kehidupan menjadi orang yang berguna bagi agamanya, dirinya, keluarganya, masyarakat, bangsa dan negara. Maka inilah yang dikatakan menjadi orang hebat dan orang sukses. Maka, pesan kami kepada siswa-siswi pegangan teguhlah agama yang telah diajarkan ilmu pengetahuan, karakter, kebiasaan baik yang telah diberikan di SMK Nurussalaf Kemiri. Maka Insya Allah siswa-siswi tidak akan tersekat dimasa depannya," pesanya.

Khoiril Adnan, menambahkan, Ibarat pepatah tiada gading yang tak retak, terimakasih kepada sesepuh Yayasan dan ketua yayasan Nurussalaf kemiri yang selama ini telah membimbing kami semua, terimakasih kepada komitmen sekolah, dunia usaha dan industri yang telah memberikan kontribusi pemikiran dan material kepada sekolah, kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah yang selalu memberikan bimbingan sehinggga sekolah bisa berjalan dengan baik.

"Untuk siswa-siswi SMK Nurussalaf kemiri nantinya bisa menjaga nama baik almamater sekolah, silahkan siswa-siswi bisa amalkan apa yang didapatkan di SMK Nurussalaf Kemiri, Siswa-siswi kelulusan total berjumlah 202 dari jurusan Teknik Kendaraan ringan Otomotif 99 siswa-siswi, Teknik komputer jaringan 63 siswa-siswi,  Teknik bisnis dan sepeda motor 27 siswa-siswi, perhotelan 13 siswa-siswi, dan lulus 100 persen," pungkasnya.


Perwakilan Siswa, M. Agil Fahmi Saputra mengatakan selamat kepada kakak kelas kami kelas XII atas kelulusanya. Semoga kelulusanya mengapai apa yang telah di cita-citakan, suatu harapan yang besar apa yang telah diharapkan orang tua dirumah, dan merupakan harapan kesuksesan dunia dan akhirat.

"Terimakasih kepada kakak kami dan sukses atas kelulusanya, dimana telah menjadi sari tauladan untuk kami semua dan tentunya menjadi berharga bagi kami. Mohon maaf kepada kakak kelas XII, mohon maaf bila kurang tatakrama, adab dalam berkata, bergaul dalam sehari-hari di SMK Nurussalaf kemiri tercinta," pungkasnya.

(Roh) 

1 komentar:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara berkembang biak, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammers dan penipu, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam upaya asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Anugerah, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapatkannya. Pinjaman online, kami meresmikan kami tentang masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Mrs ELINA JOHNSON yang merupakan CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Maka saya dan suami mengajukan aplikasi untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak menjaga usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya ingin membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Tidak hanya sampai di situ, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda dalam berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa semoga ALLAH memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com nice day info lebih lanjut..

    BalasHapus

TAYANGAN HALAMAN