Laka Lantas Pengendara Motor Tabrak Simbah Pejalan Kaki - Koran Purworejo

Breaking








Tuesday, June 29, 2021

Laka Lantas Pengendara Motor Tabrak Simbah Pejalan Kaki


KORANPURWOREJO.COM
PITURUH

Laka lantas di ruas jalan Pituruh-Brengkol KM 0,5 menimpa Mbah Citro Utomo (80) warga Desa Kalimati Kecamatan Pituruh. Mbah Citro Utomo, tertabrak sepeda motor yang dikendarai Farhan (18) warga Dusun Kalimeneng, Desa Girigondo, Kecamatan Pituruh, pada selasa (29/6/2021) sekitar pukul 19.00 Wib. 


Petugas Anggota Polsek Pituruh, Jemono mengatakan, Kejadian kecelakaan sekitar 19.00, kejadian di depan dokter Iwan jalan Pituruh - brengkol km 0,5. Kronologi Pengendara sepeda motor Dari arah barat menjuku ke pasar pituruh, nabrak penyebrang jalan.

Farhan

"Pengendara motor, Farhan (18) warga Dukuh Kalimeneng, Desa Girigondo. Farhan, sakit parah dibagian dalam, terus muntah mengeluarkam darah mulutnya. Bagian kepala memar dan sudah tidak sadarkan diri dan sekarang dibawa ke rumah sakit ke RSUD. Dr.Tjitrowardojo," tuturnya saat ditemui koranpurworejo.com.


"Sepeda motonya, milik Farhan sekarang dibawa ke satlantas Purworejo. Pihak keluarga juga sudah tahu," katanya.

Dijelaskan, yang ditabrak namanya Mbah Citro Utomo (80) asal Desa Kalimati, Kecamatan pituruh. Mbah Citro sakitnya di bagian Paha kanah patah, kepala lecet. "Sekarang dibawa pihak keluarga dirujuk ke rumah sakit terdekat," tutupnya.

Pihak keluarga, Nur mengatakan, di group info Pituruh, benar itu masih saudara saya di desa Girigondo. Tadi saya telfon keluarganya digirigondo. "Sekarang sudah ada utusan yang kesana dan keluarganya segera meluncur," jelasnya.

(Roh)

No comments:

Post a Comment