KABAR GEMBIRA, ISP FOOTBALL ACADEMI GELAR SELEKSI PESEPAKBOLA BERBAKAT - KORAN PURWOREJO

Breaking

Senin, 07 Juni 2021

KABAR GEMBIRA, ISP FOOTBALL ACADEMI GELAR SELEKSI PESEPAKBOLA BERBAKAT


KORANPURWOREJO.COM

Purworejo

Setelah diawali dan telah berjalan sekian waktu, Ikatan Sepak Bola Purworejo  (ISP) FA membentuk Sekolah Sepak Bola (SSB) di tingkat desa. Dan diikuti oleh banyak club /ssb di Kabupaten Purworejo.

Kini sampailah , Ikatan Sepak Bola Purworejo (ISP) Football Academy (FA) Purworejo, melakukan seleksi menjaring atlet berbakat untuk diikutkan pendidikan dan latihan (diklat). 

Diperoleh informasi dari Manajer ISP FA yang juga pemilik klub Merden Banjarnegara, Rohman Supriyadi, menerangkan pihaknya merencanakan ada dua kelompok umur yang akan diambil untuk angkatan pertama diklat ISP FA Purworejo. Yang pertama, kelas 7 SMP atau kelas 10 SMA.


Sementara, Ketua ISP FA Kabupaten Purworejo, Angko Setiyarso Widodo, mengatakan seleksi kali ini merupakan titik awal untuk penjaringan talenta pesepak bola muda di Purworejo. Yang nantinya untuk mengembangkan karier anak anak diimpian hidupnya.


"Tujuan kami menggelar seleksi ISP FA (untuk) mendapatkan siswa-siswa yang berbakat dan punya kemapuan untuk jadi pemain sepak bola profesional di masa depan. Mereka yang lolos seleksi berhak mengikuti Diklat ISP Football Academy," jelasnya pada Media, di stadion olahraga Sarwo Edi Kabupaten Purworejo.


Seleksi tahap pertama diikuti 150 anak dari berbagai SSB se Kabupaten Purworejo. Pihaknya juga akan membuka gelombang kedua pada bulan Juli nanti.


Adapun syarat pendaftaran seleksi adalah mereka yang sudah tercatat sebagai tim SSB ISP Kabupaten Purworejo. Tetapi bagi anak yang belum bergabung diberikan kesempatan ikuti seleksi dengan membayar pendaftaran Rp 100 ribu.


"Dalam seleksi kali ini dilakukan oleh Mantan pelatih PSMS Medan dan mantan Pelatih Timnas AFF 2018, Edy Syahputra," sebut Angko.


(Mn)


1 komentar:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara berkembang biak, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammers dan penipu, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam upaya asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Anugerah, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapatkannya. Pinjaman online, kami meresmikan kami tentang masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Mrs ELINA JOHNSON yang merupakan CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Maka saya dan suami mengajukan aplikasi untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak menjaga usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya ingin membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Tidak hanya sampai di situ, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda dalam berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa semoga ALLAH memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com nice day info lebih lanjut..

    BalasHapus

TAYANGAN HALAMAN