UNTUK MEMAJUKAN SEKOLAH, DRS EKO PARTONO,MPd DILANTIK JADI KETUA YPLP PGRI PURWOREJO - KORAN PURWOREJO

Breaking

Kamis, 27 Mei 2021

UNTUK MEMAJUKAN SEKOLAH, DRS EKO PARTONO,MPd DILANTIK JADI KETUA YPLP PGRI PURWOREJO


KORANPURWOREJO

Purworejo 

Pelantikan pengurus Yayasan penyelenggara lembaga pendidikan PGRI Cabang Purworejo , dilantik Kamis ( 27/5/2021 ) , di Gedung pertemuan PGRI Purworejo.


Hadir dalam acara tersebut beberapa pejabat dilingkungan   pendiďikan, seluruh pengurus PGRI juga beberapa elemen penyelenggara Sekolah YPLP PGRI yang ada di Purworejo, serta tamu undangan.


Beberapa nama tokoh pendidik di Purworejo tercantum  mendapat  kepercayaan di pundaknya. Seperti Drs. Eko Partono MPd yang kini menjabat kepala SMPN 4 Purworejo.


Berikut Susunan pengurus YPLP PGRI Purworejo yang dilantik: 

Ketua. Drs. Eko Partono, MM.Pd. Sekretaris. Sukamto,MPd. Bendahara, Kusnan Kadari, MPd. Anggota. Tatan Sutrisna, MM.Pd. Jemirun. S.Pd.SD.


Pada acara tersebut ,Drs Sardju Maheri MPd Wakil Ketua YPLP PGRI Jateng yang melantik dan mengukuhkan pengurus YPLP PGRI Cabang Purworejo mengatakan.  Bahwa tugas dipundak para pengurus yang dikukuhkan tidak lain berkewajiban menghidupkan semua sekolah yang berada dibawah naungan YPLP PGRI.


" Pengurus yang dilantik harus mampu membangun pendidikan melalui SMP dan SMK di kabupaten Purworejo.  Setidaknya ngopeni sekolah yg sudah ada. Seperti SMP PGRI Pituruh, Kemiri, Butuh, Bagelen, Bruno dan SMK PGRI Bagelen" urainya.


Dibawah kendali Drs Eko Partono, MPd, semua yang dikukuhkan menyatakan siap mengemban tugas baru tersebut.

" Kami semua diberi kewajiban untuk membangun semangat baru, supaya menghidupi dan ngopeni sekolah SMP dan SMK dibawah YPLP PGRI. Kami semua menyatakan siap. Siapa lagi jika bukan kita kita ,yang harus 'cancut taliwanda'.

Faktanya YPLP PGRI dalam kesejarahannya telah banyak berperan dalam dunia pendidikan. Bahkan sampai ketingkat Perguruan Tinggi. Maka kita wajib untuk membuat sekolah  sekolah di bawah YPLP PGRI di Purworejo untuk terus maju . Pokoknya kami semua pengurus menyatakan Siap ! Tandas Eko Partono.


(Nang Tirta)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN