BUPATI "SILAHKAN JALANNYA PEMERINTAHAN DIKONTROL, TAPI JANGAN UNTUK MENJATUHKAN " - KORAN PURWOREJO

Breaking

Kamis, 06 Mei 2021

BUPATI "SILAHKAN JALANNYA PEMERINTAHAN DIKONTROL, TAPI JANGAN UNTUK MENJATUHKAN "



KORANPURWOREJO.COM.

Purworejo

" Sebagaimana fungsi media di pilar ke 4 demokrasi .Silakan penyelenggaraan pemerintahan dikontrol. Itu memang tugasnya media. Misalnya ada jalan yang rusak, silakan diberitakan, supaya Dinas yang terkait segera memperbaiki. Atau hal lainnya" . ucap Bupati saat bersilaturahmi dengan awak media, di Rumah Dinas Bupati, Kamis (6/5/2021)


Dihadapan wartawan senior Edi Suryana, Sumanang Tirtasujana, A.Nasiman, Atas Dhanusubrata , dan wartawan lain. Bupati Purworejo Agus Bastian, SE, MM menambahkankan, tugas utama media memang melakukan kontrol kepada pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan. Namun Bupati menginginkan kontrol yang dilakukan bukan untuk menjatuhkan, melainkan untuk memperbaiki kesalahan dan kekurangan.


Bupati didampingi Sekda Drs Said Romadhon dan Kabag Humas dan Protokol Setda Rita Purnama, SSTP, MM.

Bupati juga mengajak para wartawan untuk bersatu kembali setelah di masa Pilkada yang lalu terjadi perbedaan pilihan dan dukungan.

“Sekarang sudah tidak ada lagi 01, 02 atau 03. Sekarang seperti di SPBU, adanya 0-0,” tandas Bupati.

Di sisi lain Bupati juga minta para wartawan untuk bersinergi dengan pemerintah yang dipimpinnya. 

" Mari kita bersama membangun kebaikan untuk Purworejo. Saya tudak akergi kritik. Jujur semua orang pasti sekecil apapun punya kesalahan. Silakan dikritik.  Bahkan saya menunggu kritik untuk kebaikan. Tapi jangan mendholimi" Urai bupati.


Bupati juga berpesan, dimasa pandemi pelaksanaan vaksin tidak menakut-nakuti masyarakat. Jika ada orang yang setelah divaksin sakit, jangan ditulis seolah-olah sakit karena vaksin.

“Juga jika ada orang yang meninggal setelah divaksin, belum tentu meninggal karena vaksin. Sebaiknya tidak diberitakan supaya tidak membuat rakyat takut divaksin,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Bupati juga minta bantuan media untuk terus memasyarakatkan 5 M, yaitu memakai masker,mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas. 

"Semua itu demi  menjaga keselamatan kita semua. Maka kita tetap wajib  jalani prokes " pungkasnya.


( Nang Tirta )

1 komentar:

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara berkembang biak, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammers dan penipu, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam upaya asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Anugerah, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapatkannya. Pinjaman online, kami meresmikan kami tentang masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Mrs ELINA JOHNSON yang merupakan CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Maka saya dan suami mengajukan aplikasi untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak menjaga usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya ingin membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Tidak hanya sampai di situ, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda dalam berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa semoga ALLAH memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com nice day info lebih lanjut..

    BalasHapus

TAYANGAN HALAMAN