BAGAI HADIAH IDHUL FITRI, SISWA SMAN 10 JUARA REVIEW PRODUK UMKM DI STIE RAJAWALI - KORAN PURWOREJO

Breaking

Rabu, 12 Mei 2021

BAGAI HADIAH IDHUL FITRI, SISWA SMAN 10 JUARA REVIEW PRODUK UMKM DI STIE RAJAWALI


KORANPURWOREJO.COM

PITURUH - PURWOREJO

Bagai mendapat hadiah Idhul Fitri .Nama SMA Negeri 10 Purworejo meraih dua kejuaraan sekaligus, dalam Lomba Review Produks UMKM Purworejo. Yang diselenggarakan STIE RAJAWALI Purworejo. Hebatnya kerja kreatif dari siswa SMAN 10 yang berada di Pituruh ini bisa menyisihkan peserta lainnya dengan menyabet dua kejuaraan sekaligus. Yaitu juara II dan Juara III. Hadiah diserahkan oleh panitia Selasa (11/5/2031) di Kampus STIE Rajawali.


Kepala SMAN 10 Dra.Setyo Mulyaningsih.MPd.BI kepada KoranPurworejo menjelaskan,

" Bentuknya lomba ini adalah video, berikut dengan  komentar terhadap produk UMKM yang ada di Purworejo.

Siswa melakukan review semacam menganalisis sebuah produk.  Mulai dari rasa, bahan baku, khasiat, maupun opini pribadi tentang produk tersebut " Urai Setyo Mulyaningsih.

"Ini memang kerja kreatif ilmiah yang bersimultan dengan estetik visual. Jadi bukan persoalan gampang. Lebih ke bagaimana cara mereview, pengambilan gambarnya, serta kesesuaian dengan tema " Imbuh Setyo. 


Diperoleh informasi siswa tersebut dibawah bimbingan Guru Okta Adetya. Guru Ade memang dikenal punya talenta dalam perihal  kerja dunia estetik dan analisis visual. Jadi tidak heran jika Ade bisa mengantarkan anak anak SMAN 10 hampir selalu unggul menang dalam berbagai lomba serupa.

Tidak heran jika sang Kepala Sekolah merasa pantas untuk membanggakan anak didiknya yang luar biasa ini.


" Selamat dan trimakasih kepada anak-anak hebat, tetap bersemangat dan selalu   berusaha melakukan hal hal baik, Trimakasih pak Okta Adetya  yang tidak pernah berhenti mengembangkan talenta anak anak ".


"Kerja keras dan kesungguhan dari  Suma Mulyadi, Dwiki Galih Febriyanti, Ratri Maghfiroh, Dian Rahmawati, dan Umi Nurul Fadilah siswa siswi SMA 10 Purworejo, Akhirnya mengantar mereka meraih  juara 2 dan juara 3 dalam lomba review produk UMKM Kabupaten Purworejo yang diselenggarakan STIE Rajawali " ungkap Setyo Mulyaningsih.


(Nang Tirta).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN