HASIL MUSDA , YULI HASTUTI SH , TETAP JADI ORANG TERKUAT, PIMPIN GOLKAR - KORAN PURWOREJO

Breaking

Minggu, 11 April 2021

HASIL MUSDA , YULI HASTUTI SH , TETAP JADI ORANG TERKUAT, PIMPIN GOLKAR

KORANPURWOREJO.COM 

PURWOREJO 

Partai Golkar Kabupaten Purworejo gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke X pada Minggu (11/4/2021),  di Gedung Ganesha Convention Hall. Musda ke X memutuskan memberikan wewenang  kepada Yuli Hastuti, S.H  untuk memimpin Partai Golkar Priode  masa Jabatan 2021-2025. 


 Yuli Hastuti, S.H kembali memimpin Partai Golkar Kabupaten Purworejo kedepan. Karena tidak ada calon lain yang mengajukan diri untuk menandingi Yuli Hastuti dalam sidang pleno.

Sebelumnya ketua panitia sidang memberikan waktu kepada siapa yang akan mencalonkan diri dimohon mendaftar.

Semula isyu yang berkembang Iman Teguh Purnomo yang juga anggota DPRD Jateng diperkirakan akan menjadi Pesaing Yuli Hastuti. Namun ternyata urung mendaftar. Akhirnya Yuli Hastuti dinyatakan secara mufakat / aklamasi. Untuk memimpin Partai Golkar Purworejo kembali.


Muhammad Saleh, S.T, M. Pd sebagai PLT DPP Golkar dalam pembukaan Musda Ke X di Purworejo mengatakan, Musda yang di gelar di DPP 1 tentunya ada Musyawarah yang menghasilkan Mufakat, tentunya yang berjalan di Kabupaten/ Kota kita berharap bejalan dengan mufakat. 


"Dari 35 Kabupaten/kota di Jawa Tengah, Purworejo menempati urutan ke 33 setelah Kabupaten Pati, masih ada 2  Temanggung dan Purbalingga, semoga dengan doa dan dukungan semuanya nantinya menjadikan musda yang manfaat dan maslahat" katan Muhammad Saleh di hadapan peserta Musda

Sementara Ketua Harian DPD Golkar Jawa Tengah Ir. Panggah Susanto, MM membuka Musda ke X di Purworejo menyampaikan, pertama kita tentang prestasi kita di pilkada kemarin, kita wajib syukuri dan terimakasih telah berkerjasama yang baik yang mendapat 81 persen dan diakui langsung oleh Ketum yang mana DPP hanya mendapat 60 persen. 


"Dengan demikian kita mempunyai pemimpin yang memimpin daerah-daerah di kabupaten Pekalongan, Kendal, Magelang, Kebumen, Temanggung, Karanganyar, Batang, Cilacap, Banjarnegara kemudian wakil di Kabupaten Purworejo, Purbalingga, dan Klaten kita menempatkan 9 Bupati/wali kota dan 3 wakil", ujarnya. 


Selanjutnya Panggah mengatakan, menambah kepercayaan diri untuk memgangkat masa depan sebagai partai yang tertua di Indonesia. "Dengan kemenengan organisasi, kita yakin kedepan makin gemilang, dengan pasukan pemimpin yang ada 12 di Daerah kedepan semoga targetkan 20 Bupati/walikota," pungkasnya. 


Ketua terpilih Yuli Hastuti, S.H mengatakan, atas ditetapkan memimpin partai golkar di Kabupaten Purworejo pastinya sudah ada keputusan yang matang dari pimpinan sidang. Dimana tadi sudah kita ikuti sidang pleno. 

"Terima kasih atas pimpinan sidang yang telah menjadikan kepada saya terpilih sebagai ketua golkar di Kabupaten Purworejo, dinamika yang akan terjadi di golkar menjadikan rahmat Tuhan yang besar, apa lagi kita sikapi dengan penuh kedisiplinan dan kedewasaan," pungkasnya 

(A.Rohadi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN