DEMA STAINU PURWOREJO, GELAR AKSI GALANG DANA BAGI NTT & NTB - Koran Purworejo

Breaking










Thursday, April 8, 2021

DEMA STAINU PURWOREJO, GELAR AKSI GALANG DANA BAGI NTT & NTB


KORANPURWOREJO.CO

PURWOREJO 

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama (STAINU) Purworejo, menggelar aksi galang dana untuk korban banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat, pada Kamis (8/4/2021) siang. Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan anggota DEMA dan Mahasiswa STAINU Purworejo. 


Kegiatan yang laksanakan di beberapa titik diantaranya Perempatan SMA N 6, Lampu Merah BRI Purworejo, Lampu Merah Arta tirta, Perempatan Toko Al Hidayah, Perempatan Kutoarjo. Rencananya, aksi galang dana yang diselenggarakan oleh DEMA STAINU Purworejo akan berlangsung selama 3 (tiga) hari, tepatnya hari Kamis, Jum'at, dan Sabtu tanggal 8 s/d 10 April 2021, dititik lokasi yang sama. 


Umi Masruroh selaku Ketua DEMA sekaligus koordinator umum aksi galang dana mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, khususnya masyarakat yang dilanda musibah bencana alam di NTT dan NTB. 


"Aksi Galang dana ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, apalagi kita sebagai mahasiswa sudah seharusnya memiliki tanggung jawab sosial , Sebelumnya kami juga membuka donasi online melalui transfer bagi mereka yang ingin ikut berdonasi" Ungkapnya. 


Lebih lanjut Umi Masruroh menambahkan, bahwasanya nantinya hasil dari Galang dana tersebut akan disalurkan kepada pihak terkait di daerah terdampak. 


"Hasil Galang dana nantinya akan kita salurkan melalui BEM PTNU di daerah terdampak untuk tahap tanggap bencana dan tahap pemulihan." Imbuhnya.


A.Rohadi

1 comment:

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya pertama kali memperkenalkan saya ke perusahaan ALL GLOBAL HADIAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di telepon saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(301)971-4445
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    ReplyDelete