BAGIKAN MENU BUKA PUASA, BANSER KOTA SINERGI DENGAN DRW SKINCARE - Koran Purworejo

Breaking










Tuesday, April 27, 2021

BAGIKAN MENU BUKA PUASA, BANSER KOTA SINERGI DENGAN DRW SKINCARE


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO
Memasuki hari ke 14 Ramadhan 1442 Hijriyah, Satkoryon Banser Kota Purworejo adakan bagi-bagi menu buka puasa, pada Senin (26/4/2021) Sore. Bertempat di Sekitaran Masjid Agung Darul Muttaqin, Pasar Suronegaran, Plasa, Depan Jodo,  Perempatan pasar kembang, depan UMP, perempatan Buntu.

Kegiatan tersebut digerakan oleh Banser Kasatkoryon Kota yang bersinergi dari DRW Skincare. Ada puluhan Jumlah anggota yang ikut turun membagikan menu buka tersebut, dimana sasarannya adalah tukang becak, tukang parkir, pedagang kecil. Kegiatan di pimpin langsung kasatkoryon Banser Purworejo Sahabat karjono dan wakasatkoryon Gus Hamid.


Kasatkoryon Banser Kota Purworejo, Karjono mengatakan Kegiatan ini merupakan sinergi bersama DRW Skincare, semoga dapat bermanfaat untuk sesama. "Harapannya, kegiatan ini bisa bermanfaat untuk Masyarakat umum yang membutuhkan dan menjadi syi'ar kebaikan di Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah Tahun ini," tuturnya.


Ketua PAC GP Ansor Purworejo Ky. Imam Jauhari, S. Pd  mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh sahabat-sahabat Banser, di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini masih bisa bergerak membantu sesama.

"Terimakasih kepada pihak DRW Skincare yang telah bersinergi dengan Ansor Banser dalam banyak kegiatan sosial, salah satunya pembagian menu buka puasa pada sore ini," pesanya.

(Roh)

No comments:

Post a Comment