ULAR PITON MASUK RUMAH GEGERKAN WARGA KALIJERING - KORAN PURWOREJO

Breaking

Selasa, 09 Maret 2021

ULAR PITON MASUK RUMAH GEGERKAN WARGA KALIJERING


PITURUH

KORANPURWOREJO.COM 

Warga Dusun Kaliduren Desa Kalijering Kecamatan Pituruh di hebohkan temuan Ular berjenis Piton, pada Selasa malam (10/3/2021) . Temuan piton tersebut pada pukul 21.00 WIB dan bisa di jinakkan seorang pawang ular pada pukul 23.00 WIB. 


Penemuan ular berjenis piton tersebut berada di rumah belakang (kandang ternak ) milik Mahmudin Kasi Kesejahteraan Desa Kalijering, Adapun  panjang  Piton sekitar 3.40 cm  lebih 


Penemuan berawal , ketika  Mahmudin, " Mendengar suara bising ternak di kandang, saya memberanikan diri masuk kandang  jam 21.00 WIB. Saya terkejut ternyata ada Ular yang bergelantungan di atap Kandang ternak", katanya pada Koranpurworejo.com (10/3/2021).

 

Kepanikan Mahmudin membuat geger tetanga sebelah, dan akhirnya diundangkan pawang ular.


Mahmudin  memberanikan diri mencoba menjinakkan bersama tetangga saat kejadian, sambil menunggu pawang ular  Tujang .


Kurang lebih pukul 23.00 WIB".  Setelah  Tunjang datang. Piton baru dapat ditangkap dengan aman. Meski dengan cara yang cukup menegangkan . Karena kondisi hujan dan posisi pada malam hari.


"Disini sering sekali kejadian serupa, suara bising hewan peliharaan ternak warga dalam satu malam bisa hilang 3 ekor.


 Semoga atas penangkapan ular ini tidak ada ternak warga yang hilang lagi. Namun diduga ular tersebut memiliki pasangan. Karena ayam yang hilang lebih dari satu" urai Mahmudin.


Atas kejadian tersebut sekarang ular piton di bawa oleh pawang Tunjang, dibungkus mengunakan bagor dan sekarang masih berada di rumah  Tujang.

(A.Rohadi)

1 komentar:

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI