SMK PATRIOT PITURUH, SEKOLAHAN HEBAT, DAPAT BANTUAN MOBIL DARI SUZUKI INDOMOBIL - KORAN PURWOREJO

Breaking

Senin, 01 Maret 2021

SMK PATRIOT PITURUH, SEKOLAHAN HEBAT, DAPAT BANTUAN MOBIL DARI SUZUKI INDOMOBIL

 

Drs. H. Haryoto dan Widiyanto. SE  bangga memiliki sekolahan maju. Mendapat bantuan Mobil dari Suzuki Indomobile.( foto Nang)

PITURUH

KORANPPURWOREJO.COM

Masyarakat Kecamatan Pituruh merasa Ikut berbangga dengan keberadaan SMK PATRIOT Pituruh Kab. Purworejo , yang kini berkembang begitu progres di tangan Kepala Sekolah. Drs. H. Haryoto. 

Suasana Sekolah SMK Patriot Memang tampak megah dan Hebat ( foto Dok).

Sekolahan SMK PATRIOT Pituruh , bahkan dianggap warga Pituruh sebagai simbul harga diri. Karena mengangkat nama baik daerah Pituruh di kancah publik yang luas.


" Kami  bertekat ingin bawa SMK Patriot Pituruh menjadi sekolah modern yang bisa menyelamatkan masa depan siswanya bisa bekerja"  Ungkap Drs. H. Haryoto pada Koran Purworejo Senin ( 1/3/2021) kemarin.

 Drs. H. Haryoto  Bertekat jadikan SMK Patriot , jadi maju serta mengantarkan alumninya ke dunia kerja.


SMK Patriot yang membuka  Kompetensi Keahlian jurusan : 

1. Teknik Kendaraan Ringan  Otomotis. 2  Teknik Komputer dan Jaringan. 3  Otomotisasi dan Tata Kelola Perkantoran.

Ditargetkan oleh Drs. H Haryotop,  menjadi sekolah binaan perusahaan otomotis yang besar. Supaya alumni juga terserap jadi tenaga kerja. " urai Drs.Haryoto.


Sementara ditambahkan  oleh Widianto. SE. " Bahwa , SMK Patriot Pituruh baru saja merima bantuan satu unit Suzuki Karimun Wagon R/YR9 dari PT Suzuki Indomobil pada januari 2021 " 

Widiyanto. SE Partner Kerja Kepala Sekolah Drs. Haryoto yang gigih memajukan Sekolah SMK Patriot. ( Foto Sts).

" Alhamdhulilah  kita semakin dipercaya oleh perusahaan besar Indo Mobil. Semua berkar ketjs keras civika akademik. Kita beruntung guru guru kita disini juga dari kalangan melenialis yang cerdas cerdas " ungkap Widianto.


 "Adapun penyerahan bantuan Mobil Karimun , ditandai dengan penanda tanganan beita acara oleh Kepala Sekolah SMK Patriot Pituruh di kantor Suzuki Indomobil " Urai Widi.


 "Penyerahan bantuan ini dilaksanakan bersamaan dengan hari ulang tahun Suzuki.


Dalam kegiatan ini ada empat SMK dan 1 universitas di Indonesia yang mendapat bantuan. Dan  paling membanggakan SMK PATRIOT juga jadi salah satu sekolah  yang dipilih mendapat bantuan mobil. Tentunya semua diukur atas kwalitas Sekolah. Bukan adal diberi.


 "Bantuan ini tindak lanjut dari kerja sama antara SMK Patriot Pituruh dengan PT. Suzuki Indomobil yang sudah terjalin beberapa tahun sebelumnya. Wujud kerjasama antara keduanya adalah dalam bidang Kunjungan Industri dan penyaluran tamatan sekolah ".

 

 Situasi kampus yang megah dan nyaman. Menjadikan sekolah ini jadi idola bagi kalangan pelajar ( foto : Dok).


 " Pada saat ini SMK Patriot Pituruh sedang mengajukan persetujuan untuk  jadi sekolah binaan Suzuki sebagai wujud tindak lanjut kerja sama yang sudah terjalin " imbuh Widianto SE.


 Adapun Bantuan satu unit Suzuki Karimun Wagon R/YR9 yang diperbantukan di SMK Patriot Pituruh, diperuntukkan untuk praktek siswa jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif. 

Dengan adanya bantuan ini diharapkan siswa siswa SMK Patriot Pituruh dapat belajar lebih baik lagi, khususnya untuk siswa jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif " Pungkas Widi mengakhiri wawancara dengan Wartawan KoranPurworejo. 

( Adv.Rohadi/ Nang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI