SMK PATRIOT JADI IDOLA, CALON SISWA MENINGKAT PESAT - KORAN PURWOREJO

Breaking

Senin, 15 Maret 2021

SMK PATRIOT JADI IDOLA, CALON SISWA MENINGKAT PESAT




PITURUH

KORANPURWOREJO.COM

Satu satunya sekolah kejuruan  di Kec Pituruh Kabupaten Purworejo, SMK Patriot yang berkredo ( bersemboyan )  SMK Patriot Bisa! 

Kian menunjukkan kemajuan yang luar biasa. 

Dari hal tersebut SMK Patriot menjadi salah satu  Idola pilihan bagi  para remaja yang ingin menempuh pendidikan setara SMK.

Drs. H . Haryoto Mpd Bertekat mamajukan SMK Patriot .

Kepala sekolah Drs.H.Haryoto, Mpd didampingi Widianto.SE kepada KoranPurworejp, menjelaskan. Berkat kerja kerasnya, 4 siswa SMK Patriot Pituruh mendapat kepercayaan dipanggil perusahaan Mobil Toyota.


" Jelas ini satu kebanggaan bagi kami selaku penyelenggara sekolah " Ungkap Drs. H Haryoto Mpd

"Kami terus berupaya agar SMK Patriot maju seiring tuntutan jaman. Mencetak siswa setelah lulus siap jadi pekerja sesuai jurusan yang dipilih.  Alhamdhulilah SMK Patriot sudah ada ling and math  dengan perusahaan besar ",  imbuh H Haryoto.


Widiyanto.SE pria gigih partner Drs.H Haryoto 


Hal senada juga dibenarkan oleh Widiyanto SE,Bahwa yang dipanggil Toyota diantaranya  Yusron Abi Fatah  Deva Fauzy dan 2 nama lainya. Mereka mendapat traening pendidikan di perusahaan besar  Mobil Toyota. Dan insyaalah punya ruang untuk  bekerja disana " Imbuhnya.



Kampus SMK Patriot yang megah dan fasilitas mumpuni.


Diperoleh keterangan, Kini SMK Patriot terus berupaya progres menjalin hubungan kerjasama dengan perusahaan perusahaann besar. Hasilnya sudah rampak. Baru baru ini juga dapet bantuan Mobil Karimun dari Perusahaan Mobil Suzuki.


" Dari prestasi SMK Patriot yang  demikian progres. Kini masyarakat sudah tahu. Terbukti dalam PPDB  ( penerimaan peserta didik baru th 2021 ) , pendaftar di SMK Patriot sudah mendekati angka 200 pendaftar online calon siswa baru." Ungkap Widiyanto.SE.


Diakui oleh Widiyanto. SE pihaknya sangat berterimakasih atas kepercayaan masyarakat pada SMK Patriot. Terbukti Calon siswa yang mendaftar di 3 jurusan. Tehnik Kendaraan Ringan Otomotif ,  Tehnik Komputer dan Jaringan, Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran. Terus bertambah setiap hari. Hampir terus melaju 200 an , dan akan terus bertambah.  Ini jelas merupakan kepercayaan masyarakat".


 Bahkan  diperoleh keterangan, bisa termonitor lewat data para pendaftar , beragam asal daerahnya. Dari Prembun , Kec Padureso, Wadaslintang, Kec Bruno , Kemiri , Pituruh dan Kec Butuh serta daerah lain .

(Nang Tirta)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI