SMK BHARASA DIVERIFIKASI , KAMPUSNYA MEGAH FASILITAS LABORATORIUM UNTUK MURID DIANGGAP MEWAH. - KORAN PURWOREJO

Breaking

Rabu, 03 Maret 2021

SMK BHARASA DIVERIFIKASI , KAMPUSNYA MEGAH FASILITAS LABORATORIUM UNTUK MURID DIANGGAP MEWAH.

Kampus SMK BHARASA begitu megah  ( Foto : Nang ).

PURWOREJO

KORANPURWOREJO.COM

Kasi SMK Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 8  Jateng,  Pengawas SMK Bani Mustofa ,M.Pd. dan Drs Sutrasno M.Pd. beserta LSP MKM (Bp Fafur selaku ketua LSP dan Bp Probo selaku Kabag Sertifikasi). Datang ke SMK Bharasa Purworejo di Jln. Lingkar Selatan  Kab. Purworejo

 Kampus megah SMK Bharasa Purworejo 

( foto nang)

Kedatangannya beserta Team,  hari Rabu ( 3 Maret 2021)  sejak pukul 08.00 , untuk memverifikasi Laboratorium Keparawatan dan Farmasi SMK Bhakti Putra Bangsa.

Kedatangan Tim untuk memverifikasi semua  kelengkapan instrumen baik sarana prasarana maupun kesiapan Laboratorium keperawatan dan farmasi untuk pelaksanaan Ujian Kompentensi siswa tahun 2020/2021.

Dijelaskan olek Kepala sekolah SMK BHARASA Rahman Sudrajat Mpd. " Team verifikasi di dampingi waka kurikulum Ibu Eko Dewi dan Ka Prodi Keperawatan Bp Nur Cahyo mendampingi sekaligus memberikan informasi terkait kesiapan dan Laboratorium untuk digunakan ujian kompetensi Keperawatan dengan LSP MKM di bawah lisensi BNSP" , Urai Rahman Sudrajat.


 Team Verifikasi yang diwakili juru bicara Bani Mustofa Mpd, mengaku  puas dengan kesiapan lab keperawatan SMK Bharasa.


" Kesiapan Laborotorium Farmasi tidak kalah baiknya dengan Laboratorium Keperawatan. Kami Team Verifikasi  puas dengan penjelasan dan Fakta serta kesiapan laboratorium farmasi SMK Bharasa" ungkap Bani Mustofa Mpd.


Diperoleh keterangsn , Akhir dari verifikasi yang dilakukan team bahwa laboratorium keperawatan dan laboratorium farmasi SMK Bharasa dinyatakan sangat layak baik.Diantaranya dari kriteria Standard Persyaratan Peralatan Utama.

Standard Persyaratan Peralatan Pendukung

Standard Persyaratan Tempat/ruang

Serta Persyaratan Penguji baik penguji internal maupun penguji eksternal


Semuanya bernilai 3 artinya sangat layak" Demikian dikatakan Tim Verifikasi Bani Mutofa Mpd dari Cabsng Dinas Pendidikan Wilayah 8 Jateng.

Dari pantauan KoranPurworejo, SMK Bharasa memang jauh lebih memiliki kampus megah. Untuk ukuran sekolah SMK di Purworejo. Pun dengan hasil verifikasi mendapat pujian dari Team. Maka bisa dikata SMK Bharasa disamping kampusnya megah. Murid bisa menikmati vasilitas yang cukup mewah .

( Nang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI