DPC DEMOKRAT TEMANGGUNG & PURWOREJO TOLAK TEGAS KLB ABAL ABAL DELI SERDANG - Koran Purworejo

Breaking










Sunday, March 7, 2021

DPC DEMOKRAT TEMANGGUNG & PURWOREJO TOLAK TEGAS KLB ABAL ABAL DELI SERDANG


Much Taryono dan Yophi Prabowo. SH 

PURWOREJO

KORANPURWOREJO.COM

Sejumlah DPC Partai Demokrat Jateng, sebagaimana diwakili  Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Temanggung Muh.Taryono dan Ketua DPC Demokrat Purworejo Yophi Prabowo SH , Sabtu ( 6/3/2021) menyampaikan,  bahwa dirinya menolak dengan tegas adanya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deliserdang Sumatera Utara.

Seluruh DPC Demokrat Jateng bersatu di DPD Semarang juga bulat bersatu mendukung AHY sebagai ketua umum yang sah secara hukum negara.

Ketua DPC Temanggung Moch Taryono.

 Menurut Much Taryono , Hal ini untuk menjawab pertanyaan sekaligus sebagai pernyataan sikap jika partai yang dipimpinnya tegak lurus dan setia terhadap kepemimpinan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hasil Kongres V Partai Demokrat Tahun 2020 yang telah disahkan oleh KemenKumHam Nomor M.HH-15.AH.11.01 Tahun 2020.


Tentang Pengesahan Perubahan Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Masa Bakti 2020-2025 tanggal 17 Juli 2020.


Yophi Prabowo SH, DPC Demokrat Purworejo bersatu menolak KLB Abal abal.


Demikian halnya DPD Demokrat Jateng serta para Ketua DPC Demokrat Sejateng. Termasuk DPC Purworejo, jauh hari telah menyatakan loyal dan kesetiaannya pada Kepemimpinan AHY Yang sah secara hukum dan legal.

Yophi juga menolak tegas  KLB Abal abal yang diadakan di Deli Serdang Sumut.

Para Ketua DPC Demokrat se Jateng bersatu menolak KLB Abal abal di DPD Semarang.


Pihaknya juga tidak pernah membuat dan/atau menandatangani Surat Kuasa yang diberikan kepada siapapun untuk menghadiri dan/atau mewakili Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Temanggung dalam KLB di Deliserdang Sumatera Utara.


Apabila dikemudian hari ditemukan ada orang yang berangkat mengikuti KLB dan mengatasnamakan dirinya maka dipastikan hal tersebut adalah tidak benar dan melanggar hukum, pihaknya dalam ini akan melakukan upaya hukum yang yang tegas.


Muh.Taryono yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Temanggung  juga berterima kasih kepada segenap pengurus dan kader serta simpatisan Partai Demokrat se Kabupaten Temanggung yang masih setia kepada kepengurusan yang sah baik kepengurusan di tingkat DPC,DPD,dan DPP hasil Kongres V . Pihaknya mengajak seluruh Kader Partai untuk bersatu melawan kedholiman, dan menyelamatkan Demokrat.


Edy / Nang

No comments:

Post a Comment