BUPATI SERAHKAN BANTUAN SARANA KARTANU - Koran Purworejo

Breaking










Wednesday, March 24, 2021

BUPATI SERAHKAN BANTUAN SARANA KARTANU


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO

Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM menyerahkan bantuan sarana cetak Kartu Tanda Anggota Nahdlatul Ulama (Kartanu) kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purworejo. 

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati kepada H Farid Solihin selaku Ketua PCNU Kabupaten Purworejo didampingi Kabag Kesra Setda Drs H Fatkhurrohman MM di Ruang Kerja Bupati, Rabu (24/3/2021).

Ketua PCNU Kabupaten Purworejo H Farid Solihin menyampaikan terima kasih kepada Bupati Purworejo yang telah menyerahkan salah satu alat organisasi yang memang dibutuhkan dalam rangka kinerja organisasi. 

Sehingga diharapkan kedepan dapat melayani umat, utamanya keluarga besar Nahdlatul Ulama dan pada umumnya masyarakat Kabupaten Purworejo dengan lebih baik lagi. 

“Alat ini akan kami maksimalkan baik untuk perjalanan organisasi utamanya, dan untuk kegiatan yang lain. Kami memiliki 21 lembaga dan 6 badan otonom, sehingga mudah-mudahan dengan alat ini segala sesuatu dapat berjalan dengan baik dan lacar,” kata Farid.

Bupati pada kesempatan itu berharap, alat yang diberikan itu dapat memberikan manfaat lebih bagi perjalanan dan kemajuan organisasi PCNU Kabupaten Purworejo. 

Sehingga diharapkan kedepan PCNU dapat lebih berkontribusi dan dapat berkolaborasi dengan Pemkab dalam menjalankan program-program pembangunan, demi kesejahteraan maayarakat Kabupaten Purworejo.

( R/Nang).

No comments:

Post a Comment