YONIF MEKANIS RAIDER 412, MENDAPAT KUNJUNGAN TARUNA AKMIL - Koran Purworejo

Breaking








Saturday, February 13, 2021

YONIF MEKANIS RAIDER 412, MENDAPAT KUNJUNGAN TARUNA AKMIL

 


KORANPURWOREJO.COM

Purworejo

Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad menerima kunjungan Taruna Akademi Militer, Jumat (12/2). Kunjungan dilakukan dalam rangka Widya Wisata Taruna TK III Sermadatar Akademi Militer Tahun Pelajaran 2021.



Kunjungan para Taruna Akmil Magelang ke Yonif 412 tersebut dalam rangka melaksanakan Kegiatan Widya Wisata yang  diikuti 90 orang Taruna Akmil Tingkat III/Sermadatar . Dan didampingi langsung oleh Komandan Resimen Taruna (Danmentar) Brigjen TNI Windiyatno. Wadanyonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad dan seluruh Perwira Staf menyambut hangat para taruna Akmil tersebut.


Dengan adanya kegiatan Widya Wisata Taruna Akademi Militer Tingkat III, diharapkan para Taruna dapat memperoleh pengalaman dan gambaran kegiatan di Satuan Yonif Mekanis Raider 412/BES secara praktis. Selain itu juga supaya dapat membandingkan serta menerapkan dasar pengetahuan pada bidang keahliannya untuk penyiapan tugas akhir Taruna Akademi Militer.


Mereka selanjutnya menerima pengarahan dari Wadanyonif MR 412/BES, Mayor Inf Yoel Sri Liga di gedung Bharata. 

Pengarahan tersebut diantaranya tentang kondisi Satuan Yonif Mekanis Raider 412/BES. Pelaksanaan Widya Wisata kali ini berlangsung di beberapa satuan lain yang berada di wilayah Kodam IV/DIP Jawa Tengah.


Dalam kegiatan tersebut Taruna Akademi Militer Tingkat III berkesempatan untuk mendapat pengenalan kegiatan Kompi dan kegiatan Staf Yonif Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad.

( Roh/Nang)

No comments:

Post a Comment