SMK VIP MAARIF NU 1 KEMIRI JUARA LOMBA VIDIO TINGKAT JATENG - KORAN PURWOREJO

Breaking

Jumat, 26 Februari 2021

SMK VIP MAARIF NU 1 KEMIRI JUARA LOMBA VIDIO TINGKAT JATENG



KORANPURWOREJO.COM 

KEMIRI
Latar belakang pendidikan berbasis Pesantren di Kecamatan Kemiri Purworejo, bernaungkan  di Lembaga Pendidikan Ma'arif NU SMK VIP menjuarai video profil madrasah/sekolah tingkat MA/SMA/SMK  juara 1 video profil tingkat LP Ma'arif Se-Jawa Tengah. 

Pengurus Wilayah NU Jawa Tengah melalui Lembaga Ma'arif NU mengelar video profil madrasah/sekolah di bawah naungan LP Ma'arif NU seluruh Jawa Tengah pada awal tahun 2020 lalu. 

Kegiatan perlombaan tersebut diikuti oleh seluruh jenjang mulai dari MI/SD, MTs/SMP, MA/SMA/SMK yang bernaung dibawah naungan LP MA'ARIF NU Jawa Tengah. 

Penyerahan hadiahnya pun di serahkan langsung oleh Rois Syuriah PWNU Jateng KH. Ubaidilllah Shodaqoh dan Tanfidziyah PWNU Jawa Tengah Drs. KH. Muzamil pada Ahad (21/2/2021) di gedung PWNU Jawa Tengah. 

Adapun Perolehan juara 1 diraih oleh SMK VIP Kemiri Purworejo, Juara 2 Mts Tarbiyatul Banin Kab  Pati, dan Juara 3 MI Ma'arif Klesman Kab. Wonosobo. 

Selaras yang dikatakan oleh M. Arsyad waka Humas, " SMK VIP NU Kemiri membesarkan nama LP Ma'arif  khususnya di Kabupaten Purworejo. LP Ma'arif NU yang selama ini dapat memberi warna. 
Dengan adanya SMK VIP NU menjadi inspirasi bagi sekolah dan madrasah lainya," katanya kepada koranpurworejo.com  Sabtu (27/2/2021) 

" Sekolah kami di bawah naungan LP MA'ARIF Purworejo dan mayoritas warga Nahdliyyin, dan membesarkan nama Nahdlatul Ulama pada umumnya," ungkapnya 

" Adapun sesui dengan motto kami yaitu cerdas, disiplin, religius dan berkarakter. Tentu dengan penghargaan di kancah provinsi dibawah LP MA'ARIF ataupun PWNU Jawa Tengah menjadi tantangan besar.  Harus lebih menyakinkan kepada Masyarakat bahwa anak-anak yang mengenyam pendidikan dibawah Ma'arif NU harus pintar-pintar memahami ilmu keagamaan atau ilmu umum," katanya kepada koranpurworejo.com  saat ditemui di SMK VIP Kemiri  (27/2/2021)

" Harapanya setelah lulus siswa-siswi SMK VIP dapat berkerja, untuk menitih karir . Serta kedepannya menemukan masa depan siswa yang cemerlang". Tandas Arsyad

( Rohadi / Nang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI