SEHARI PERGI TIDAK PULANG, JUMADI DITEMUKAN MENINGGAL DI SUNGAI JALI. - KORAN PURWOREJO

Breaking

Jumat, 05 Februari 2021

SEHARI PERGI TIDAK PULANG, JUMADI DITEMUKAN MENINGGAL DI SUNGAI JALI.


KORANPURWOREJO.COM

Gebang.

- Mayat pria lansia Jumadi (70 th )  warga Kelurahan Sucenjurutengah Rt.07 Rw.01 Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo. 

Ditemukan mengapung tewas di Sungai Jali masuk Winong Kidul Kec Gebang Kab Purworejo. 


Informasi dari Kabid Kebencanaan BPBD Purworejo, R.Imam Ciptadi Mpd, dijelaskan , keterangan dari keluarganya , bahwa Jumadi pergi sejak dari Kamis tgl 4 Februari. Pamit hendak mencari Cikal. Namun hingga Jum'at pagi tidak pulang. Oleh keluarga sudah dicari cari.Dan diketemukan seseorang sudah meninggal di Sungai Jali.

Sementara Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi menjelaskan, Diduga korban terpeleset saat melintas di sekitaran sungai tersebut. Karena tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.


"Setelah kami mendapat informasi kami langsung mendatangi TKP, mengecek kondisi TKP, mencatat Saksi-saksi dan 

bersama PMI dan BPBD membawa korban ke rumah duka Sucen Juru tengah," Jum'at (05/02/2021)



Ditambahkan,  kronologis kejadian penemuan mayat tersebut bermula ketika melintas di TKP Solekhan yang merupakan saksi pertama melihat ada seseorang dalam keadaan telungkup di pinggir sungai kali Jali , kemudian solekhan memanggil Abdul Khamid dan Khamdani untuk mengecek keadaan orang tesebut. Ternyata setelah di cek sudah meninggal dunia, kemudian oleh Solekhan dan kedua orang temannya tersebut korban di angkat ke pinggir sungai. 


"Kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Gebang," lanjut AKP Suprihadi. 


Setelah dilakukan pengecekan didapat keterangan dari Dokter Puskesmas bahwa korban diperkirakan meninggal kurang lebih 3 jam. Menurut keterangan Dokter Puskesmas Gebang, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. 


"Untungnya ketika masih di TKP ada salah satu warga yang mengenali korban sebagai warga Sucen jurutengah yg sudah meninggalkan rumah mulai hari Kamis 4 Pebruari 2021 pukul 12.00 menggunakan sepeda ontel dan dalam keadaan pikun," katanya 


Keluarga korban bisa menerima atas kematian Jumadi dianggapnya sebagai musibah. Jum'at  Siang korban dimakamkan dipemakaman drsa setempat. ( R/sts).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI