SAID ROMADHON DITUNJUK OLEH GUBERNUR, SEBAGAI PLH BUPATI PURWOREJO - KORAN PURWOREJO

Breaking

Rabu, 17 Februari 2021

SAID ROMADHON DITUNJUK OLEH GUBERNUR, SEBAGAI PLH BUPATI PURWOREJO


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO

Sekretaris Daerah Kabupaten Purworejo Drs Said Romadhon ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Purworejo oleh Gubernur Jawa Tengah. Pengangkatan ditandai dengan penandatanganan Berita Acara dan penyerahan Surat Keputusan serta Buku Memori oleh Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM di Ruang Arahiwang Setda Purworejo, Rabu (17/2/2021).


Drs Said Romadhon akan menjabat sebagai Plh Bupati Purworejo terhitung mulai tanggal 18 Februari 2021 hingga dilantiknya Bupati terpilih periode 2021-2026. 


“Hari ini tanggal 17 Februari 2021, tepat lima tahun sudah saya dan ibu Hj Yuli Hastuti SH mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purworejo periode 2016-2021. Sehingga kami harus menyerahkan  kembali jabatan yang telah kami emban,” kata Bupati Agus Bastian saat memberikan sambutan terakhirnya sebagai Bupati Purworejo.


Bupati menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak,  baik di jajaran,  eksekutif,  legilslatif maupun yudikatif,  serta seluruh masyarakat Kabupaten Purworejo yang telah mendukung dan bekerja sama secara sinergis dalam membangun Kabupaten Purworejo. 


Dikatakan Bupati jika telah banyak prestasi yang telah berhasil diraih Kabupaten Purworejo. Namun, juga masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki kedepan.

“Kami memohon maaf,  apabila selama lima tahun ini melakukan kekhilafan baik dalam tutur kata maupun tingkah laku yang tidak berkenan di hati Bapak/Ibu semua,” imbuhnya.


Bupati berharap kepada Plh Bupati Purworejo dapat mengisi kekosongan jabatan dengan sebaik-baiknya. Sehingga tidak terjadi kendala pada saat peralihan kepada Bupati-Wakil Bupati Purworejo masa bhakti berikutnya.

“Pada kesempatan ini kami mohon diri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Purworejo,  namun  ini tidak akan menjadi pertemuan terakhir, karena insya allah kita akan segera bertemu lagi,” pungkasnya.


Plh Bupati Purworejo Drs Said Romadhon mengatakan jika Kabupaten Purworejo telah berhasil meraih berbagai prestasi dan capaian yang membanggakan selama lima tahun ini.  


Menurutnya, Kabupaten Purworejo yang dahulu sering mendapat predikat sebagai kota pension telah mampu bertransformasi menjadi kota pelajar dan pariwisata yang terus bersolek diri menyambut dinamika wilayah. 

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran eksekutif di Kabupaten Purworejo, menyampaikan termakasih atas kepemimpinan dan dedikasi Bapak RH Agus Bastian SE MM dan Ibu Hj Yuli Hastuti SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purworejo,” kata Plh Bupati.


Plh Bupati berharap keberhasilan ini bisa diteruskan pada periode berikutnya, sehingga Kabupaten Purworejo akan semakin maju dan berkembang. 

Dikatakan, Gubernur Jawa Tengah melalui Surat Keputusan Nomor 131/0002748 Tahun 2021 Tentang Penunjukan Pelaksana Harian Bupati dan Walikota di Provinsi Jawa Tengah, telah menunjuk dirinya sebagai Plh Bupati Purworejo sampai dilantiknya Bupati/Wakil Bupati terpilih. 


“Saya mohon dukungan seluruh Kepala Perangkat Daerah dan jajarannya dalam melaksanakan tugas sebagai Plh Bupati Purworejo selama masa transisi ini. Semoga ini berlangsung hanya seminggu, perkiraan seminggu, lebih cepat lebih baik,” imbuhnya.

( R/Sts)

5 komentar:

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya memperkenalkan saya pada perusahaan ALL GLOBAL pada awalnya HIBAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di ponsel saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(304)997-4034
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus
  2. Dan akhirnya pencarian pinjaman saya tercapai setelah urus niaga yang sangat berjaya dengan [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] Saya menyatakan ini kerana beberapa hari yang lalu saya memohon pinjaman berjumlah [RM4.7juta] untuk memperbesar perniagaan lembu saya di [Kelantan] pengembangan telah membawa mengenai kejayaan kewangan bagi saya keluarga saya dan juga pekerja saya, jadi saya merasakan kesaksian ini harus menjadi titik permulaan bagi sesiapa yang mahukan pinjaman yang sangat tulen untuk menyelesaikan sebarang keperluan kewangan dan juga beberapa jam yang lalu saya dengan senang hati memberitahu anda semua bahawa rakan saya yang bernama [Zikri] juga mendapat pinjaman berjumlah [RM420k] semuanya terima kasih kepada [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] setiap kali anda menghubungi mereka untuk pinjaman kemenangan selalu menjadi milik anda kerana mereka jujur ​​mereka boleh dipercayai dan yang paling penting jangan menipu pelanggan mereka sebagai urus niaga selalu dilakukan mengikut garis panduan Muslim yang tidak merangkumi menipu anda mempunyai kelebihan yang sangat besar untuk mengatasi cabaran kewangan anda dan juga anda boleh melabur dalam kesungguhan tetapi anda mesti menunjukkan bukti bahawa anda dapat membayar ansuran bulanan anda pada bila-bila masa mereka [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] telah datang untuk menjadikan Malaysia kewangan yang hebat dan sebaliknya, sila cepat sekarang dan hubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman anda dengan segera .. kadar faedahnya sangat rendah dan selalu dikira pada kadar @ 1% jumlah terendah yang dapat diberikan serendah [RM30k] sementara maksimum selalu dalam [RM1Billion] asalkan anda mempunyai bukti bahawa anda boleh membayar ia kembali secara ansuran pada bila masa
    Berikut adalah maklumat hubungan

    Company:[DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY]
    e_mail::::[financialserviceauthority400@gmail.com]
    Blogspots:::[https://dubaifinancialserviceauthority.blogspot.com/]
    Websites:::[https://dubaifinancialserviceauthority.websites.co.in/]

    BalasHapus
  3. HALO

    Mendapatkan pinjaman menjadi lebih mudah hanya jika Anda mengajukan pinjaman dengan ONE BILLION RISING FUND

     Mereka 100% dapat diandalkan dan dapat dipercaya dan saya adalah saksi hidup dari kemurahan hati organisasi keuangan yang hebat ini.
    Anda yang sedang mencari bantuan keuangan dan Anda merasa kesulitan untuk mendapatkan pinjaman karena terlalu banyak pemberi pinjaman palsu online menunggu siapa yang akan menjadi korban niat jahat mereka, tetapi saya memberi tahu Anda hari ini untuk tidak khawatir lagi

    Jadilah cerdas dan ajukan pinjaman dengan ONE BILLION RISING FUND karena mereka dapat membantu Anda mencapai potensi dalam hidup Anda setelah Anda memenuhi syarat dan ketentuan pinjaman mereka.

    CATATAN
    ONE BILLION RISING FUND hanya akan memberi Anda pinjaman jika tujuan peminjaman adalah sebagai berikut

    1) TINGKATKAN ARUS KAS BISNIS ANDA
    2) PERALATAN PEMBELIAN
    3) MEMBAYAR UNTUK PERLUASAN PROYEK
    4) INVENTARISASI PEMBELIAN
    5) GUNAKAN PEMBAYARAN

    Jika niat Anda untuk meminjam uang bukan dari alasan yang tercantum di atas, maka ONE BILLION RISING FUND dapat menolak permintaan pengajuan pinjaman Anda.

    ONE BILLION RISING FUND mungkin tidak memberi Anda pinjaman untuk hal-hal berikut ini

    1) Pinjaman Mobil
    2) Pinjaman Rumah
    3) Biaya Pernikahan
    4) Pinjaman Pemodelan Rumah
    5) Pinjaman Uang Sekolah
    6) Pinjaman Darurat
    7) Pinjaman Pembelian Alat
    8) Biaya Makan
    9) Beban Tunas Kendaraan
    10) Konsolidasi Hutang


    Hubungi ONE BILLION RISING FUND dan dapatkan pinjaman untuk meningkatkan pendapatan tunangan Anda dan jadilah saksi seperti saya.

    Hal termanis dalam arsip adalah ketika Anda memiliki bantuan tunangan yang dapat diandalkan untuk membantu Anda meningkatkan standar hidup dan bisnis Anda.

    Hubungi organisasi keuangan besar ini dan jadikan hidup Anda diatur oleh syarat dan ketentuan pinjaman mereka


    NAMA PERUSAHAAN: ONE BILLION RISING FUND
    GMAIL PERUSAHAAN: onebillionrisingfund@gmail.com
    lokasi: San Francisco. California. BARAT AMERIKA SERIKAT
    NOMOR TEL: +1 267 526 5352
    NOMOR WHATSAPP: +1 267 526 5352

    BalasHapus
  4. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

    BalasHapus
  5. NAMA PERUSAHAAN: ONE BILLION RISING FUND
    GMAIL PERUSAHAAN: onebillionrisingfund@gmail.com
    NOMOR TEL: +1 267 526 5352
    NOMOR WHATSAPP: +1 267 526 5352  

    BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA

    Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,
    Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

    Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND  dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

     Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.
     Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

    NAMA ::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com
                                              HUBUNGI SAYA

    Namaku ::::::::: Abdullah Nofia
    Gmail::::::::::::::abdullahnofia@gmail.com
    Instagram::::::::Abdullah_Nofia
    Facebook:::::::::Abdullah Nofia

    Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

    semoga harimu menyenangkan

    BalasHapus

TAYANGAN HALAMAN