PRESIDEN LIONS CLUB YOGYAKARTA MATARAM LIONS JOYNINDYA, BANTU KORBAN BANJIR NGOMBOL - KORAN PURWOREJO

Breaking

Kamis, 11 Februari 2021

PRESIDEN LIONS CLUB YOGYAKARTA MATARAM LIONS JOYNINDYA, BANTU KORBAN BANJIR NGOMBOL



KORANPURWOREJO.COM

Ngombol 

Bencana banjir di beberapa desa yang melanda  Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo. Mengakibatkan ratusan kepala keluarga ( KK) di Desa Wingko Sanggrahan  terisolir. Bahkan beberapa akses jalan terputus oleh genangan air. 


Ternyata menimbulkan rasa empati dari Presiden Lions Club Yogyakarta Mataram Lions Joynindya, PO Lion Esther mimmo dan Lion Fandy.

Kedatangannya dari Jogjakarta ke lokasi Banjir ini seperti mengedukasi Ormas Ormas yang ada di Purworejo. Pasalnya kedatangan Joynindya dari Jogjakarta, bisa dicatat sebagai satu satunya organisasi sosial yang cepat tanggap serta memberi bantuan bagi warga yang terdampak banjir. 


Karena meskipun di Purworejo banyak organisasi sosial dan berbagai Parpol, faktanya belum ada yang berpartisipasi memberi bantuan. Demikian info yang didapat dari sumber di Wingko Sanggrahan.


Selain Bupati yang terjun langsung dan memberi bantuan. Juga Kapolres dan Kodim. Diakui belum ada organisasi sosial diluar pemerintah yang masuk memberi derma empati bantuan.


Kedatangan Presiden Lions Yogyakarta  Joynindya Kamis ( 11/2/2021 )  langsung diterima Camat Ngombol Nurfiana. SSTP serta Kades setempat.

Joynindya selaku wakil juru bicara, mengaku turut priatin atas bencana banjir di Ngombol yang diketahui cukup membuat sengsara warga.


" Kami beserta rekan rekan dari Jogjakarta, ingin berempaty bagi para terdampak banjir di Ngombol. Serta memberikan bahan pokok sembako " urainya.


Dalam kesempatan tersebut Joy menyerahkan bantuan  berkarung beras berkelas, beberapa peti telur. Serta Dus Mie Instan, Kopi Saset besar,  Teh celup , serta Gula kemasan dll.


Penyerahan diterima langsung Camat Ngombol Nurfiana SSTP.

Nurfiana, seraya  mengucapkan banyak  terimakasih pada Joynindya beserta rombongan dari Jogjakarta.  

" Semoga derma dan empaty tersebut menjadi amal baik. Nanti akan  kami berikan kepada yang pantas menerimanya.

Semoga juga akan menggugah organisasi lain untuk turut berempaty " pungkas Nurfiana.

 ( Sts) 

1 komentar:

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya memperkenalkan saya pada perusahaan ALL GLOBAL pada awalnya HIBAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di ponsel saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(304)997-4034
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI