KADINPARBUD TANGGAPI ISYU, GEDUNG WANITA AHMAD YANI, YANG JADI POLEMIK DI MEDOS - KORAN PURWOREJO

Breaking

Rabu, 24 Februari 2021

KADINPARBUD TANGGAPI ISYU, GEDUNG WANITA AHMAD YANI, YANG JADI POLEMIK DI MEDOS

Kadinparbud menunjukkan semua dokumen yang disimpan  dalam ponsel pribadinya ( foto Nang)

KORANPURWOREJO.COM

Purworejo.

Saat memberi informasi publik  / pers konfren Kamis lalu ,  di Setda Purworejo. Ka DinparbudPurworejo Agung Wibowo.Ap  sempat menjelaskan perihal Gedung Wanita Ahmad Yani yang dianggap ganti nama. Bahkan menjadi polemik di Medsos.


Pada bagian  lain , dalam pers konfrent menyambut hari jadi Kab.Purworejo ke 190 tersebut Kadinparbud menjelasakan.

Nama Gedung yang jadi isyu diganti nama ramai di Madsos ( Dok foto masa lalu) 

" Nama gedung Wanita Ahmad Yani sampai hari ini tidak di rubah dan tidak diganti " Kata Agung menanggapi pernyataan wartawan KoranPurworejo.Com.


Bahkan Agung tahu,   jika hal tersebut jadi  polemik di Medsos . Agung pun  Sangat   menyayangkan dan priatin. Karena justru polemik itu muncul  di Medsos kalangan yang sudah purna tugas. Dan dalam bahasa komonikasi kadang sangat sepihak. 


"Saya tahu itu jadi polemik di Medsos.  Sangat saya sayangkan. Justtu dihembuskan oleh para senior  yang purna tugas. Bahkan dianggap prasasti nama Gedung Wanita dianggap hilang dll.

" Semua dokumen  masih ada di Dinparbut.  Besuk juga bakal di pasang di desain dalam  spes tersendiri. Sedang dirancang supaya artistik " Ungkap  Agung.


Agung juga menjelaskan , " Mengenai labeling  nama Confention Haal, itu hanya untuk strategi marketing saja.

Sebab ketika para tamu luar akan menggunakan , sering dianggapnya Purworejo belum memiliki gedung pertemuan yang representatif. Banyak alasan sehingga sering ditilak oleh pihak luar" Ungkap Agung.

Ditambahkan oleh Agung, " Di Medsos banyak yang menanyakan Tentang plakat prasasti peresmian Gedung Wanita Ahmad Yani. Saya jawab semua masih utuh. Bukti matrial semua ada di kami. Bahkan sedang dikonsep bakal ditempatkan disana disertakan dok foto foto masa lalu. Itu Mas Agung Pranoto yang membidangi" Urainya.


" Jadi jelas ya, Nama Gedung Wanita Ahmad Yani tidak berubah.  Yang sudah berubah itu gedung kesenian jadi gedunģ kesenian WR Supratman. Sedang GOR menjadi  Sarwo Edhy Wibowo" Pungkasnya. 

(R/STS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI