RPJMD TH 2021, BUPATI INGIN MENCAKUP SEMUA ASPEK PEMBANGUNAN - KORAN PURWOREJO

Breaking

Senin, 15 Februari 2021

RPJMD TH 2021, BUPATI INGIN MENCAKUP SEMUA ASPEK PEMBANGUNAN


KORANPURWOREJO.COM

Purworejo

Dua hari jelang berakhirnya masa jabatannya, Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM memimpin Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) di Ruang Arahiwang Setda (15/2/2021). 

Rakorpim diikuti Sekda, Asisten Sekda dan seluruh Pimpinan Perangkat Daerah Pemkab Purworejo.


Pada rakor tersebut Bupati mengawali dengan memberikan apresiasi yang tinggi seluruh Pimpinan Perangkat Daerah, para ASN dan seluruh warga masyarakat yang telah berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Purworejo.


Dengan akan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo Periode Tahun 2016-2021, maka saat ini merupakan tahap pertanggungjawaban. Untuk itu dia meminta agar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ), Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) dan Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) akhir Tahun Anggaran 2020 agar diselesaikan dengan baik.


Bupati juga mengingatkan jika saat ini sedang dilakukan proses audit oleh BPK. Dengan proses perencanaan, pelaksanaan dan pertanggungjawaban yang baik, diharapkan setiap hasil audit memperoleh penilaian yang baik,  dan puncaknya mampu mempertahankan opini WTP.


Dalam menyongsong kepemimpinan berikutnya  Bupati juga berpesan agar RPJMD tahun 2021-2026 harus tersusun secara holistik dan mencakup semua aspek pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat, menuju visi Purworejo Berdaya Saing 2025. 


“Mudah-mudahan kedepan kita dapat melaksanakam program di Kabupaten Purworejo dan membuka mata hati, pikiran agar Purworejo lebih baik, sejahtera dan maju sebagai kota yang memiliki infrastruktur yang maju,” kata Bupati.


Terkait pandemi Covid-19, lanjutnya, saat ini vaksinasi massal sudah mulai dilaksanakan untuk para tenaga kesehatan. Namun sosialisasi terkait vaksinasi masih perlu ditingkatkan, agar pada saat vaksinasi kepada masyarakat tidak ada yang menolak karena takut atau karena sebab lainnya.


"ini sudah vaksin yang kedua, saya berharap Purworejo statusnya semakin lama semakin turun dan menjadi hijau. Ini semua adalah tugas kita bersama," imbuhnya.


Sekda Drs Said Romadhon pada kesempatan itu mengungkapkan jika dalam waktu dekat anggaran APBD dan APBDes akan dilakukan revokusing anggaran sebesar 8 %. Jika dinilai uang sebesar 74 miliar dari APBD. Beberapa skenario telah disiapkan, yang diharapkan tidak akan mengganggu kinerja.


“Tahun 2022 kita juga akan mengalami SOTK. Selain itu kita juga akan didikung oleh e-kinerja, Purworejo termasuk 25 instansi percontohan di Indonesia,” kata Sekda.


Sementara itu Asisten 2 Sekda Drs Boedi Harjono saat memberikan paparan terkait pelaksanaan mengatakan jika peringatan Hari Jadi Kabupaten Purworejo ke 190 tetap akan dilaksanakan dengan beberapa rangkaian kegiatan.


Rangkaian kegiatan peringatan akan dimulai dengan ziarah makam di Bragolan, Bulus dan Kayulawang tanggal (23/2). Kemudian Sidang Paripurna DPRD tanggal (27/2) dan puncaknya pelaksanaan pengetan Jumenengan pada malam harinya dengan pembatasan jumlah tamh undangan. Juga akan ada parade budaya pada tanggal 1-4 Maret yang akan dilakukan secara virtual dengan menampilkan peserta dari 16 kecamatan dan empat komunitas.


"Dimasa pandemi ini, peringatan hari jadi Purworejo tetap akan kita laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," kata Boedi. ( R/sts)

3 komentar:

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya memperkenalkan saya pada perusahaan ALL GLOBAL pada awalnya HIBAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di ponsel saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(304)997-4034
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    BalasHapus
  2. Dan akhirnya pencarian pinjaman saya tercapai setelah urus niaga yang sangat berjaya dengan [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] Saya menyatakan ini kerana beberapa hari yang lalu saya memohon pinjaman berjumlah [RM4.7juta] untuk memperbesar perniagaan lembu saya di [Kelantan] pengembangan telah membawa mengenai kejayaan kewangan bagi saya keluarga saya dan juga pekerja saya, jadi saya merasakan kesaksian ini harus menjadi titik permulaan bagi sesiapa yang mahukan pinjaman yang sangat tulen untuk menyelesaikan sebarang keperluan kewangan dan juga beberapa jam yang lalu saya dengan senang hati memberitahu anda semua bahawa rakan saya yang bernama [Zikri] juga mendapat pinjaman berjumlah [RM420k] semuanya terima kasih kepada [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] setiap kali anda menghubungi mereka untuk pinjaman kemenangan selalu menjadi milik anda kerana mereka jujur ​​mereka boleh dipercayai dan yang paling penting jangan menipu pelanggan mereka sebagai urus niaga selalu dilakukan mengikut garis panduan Muslim yang tidak merangkumi menipu anda mempunyai kelebihan yang sangat besar untuk mengatasi cabaran kewangan anda dan juga anda boleh melabur dalam kesungguhan tetapi anda mesti menunjukkan bukti bahawa anda dapat membayar ansuran bulanan anda pada bila-bila masa mereka [DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY] telah datang untuk menjadikan Malaysia kewangan yang hebat dan sebaliknya, sila cepat sekarang dan hubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman anda dengan segera .. kadar faedahnya sangat rendah dan selalu dikira pada kadar @ 1% jumlah terendah yang dapat diberikan serendah [RM30k] sementara maksimum selalu dalam [RM1Billion] asalkan anda mempunyai bukti bahawa anda boleh membayar ia kembali secara ansuran pada bila masa
    Berikut adalah maklumat hubungan

    Company:[DUBAI FINANCIAL SERVICE AUTHORITY]
    e_mail::::[financialserviceauthority400@gmail.com]
    Blogspots:::[https://dubaifinancialserviceauthority.blogspot.com/]
    Websites:::[https://dubaifinancialserviceauthority.websites.co.in/]

    BalasHapus
  3. HALO

    Mendapatkan pinjaman menjadi lebih mudah hanya jika Anda mengajukan pinjaman dengan ONE BILLION RISING FUND

     Mereka 100% dapat diandalkan dan dapat dipercaya dan saya adalah saksi hidup dari kemurahan hati organisasi keuangan yang hebat ini.
    Anda yang sedang mencari bantuan keuangan dan Anda merasa kesulitan untuk mendapatkan pinjaman karena terlalu banyak pemberi pinjaman palsu online menunggu siapa yang akan menjadi korban niat jahat mereka, tetapi saya memberi tahu Anda hari ini untuk tidak khawatir lagi

    Jadilah cerdas dan ajukan pinjaman dengan ONE BILLION RISING FUND karena mereka dapat membantu Anda mencapai potensi dalam hidup Anda setelah Anda memenuhi syarat dan ketentuan pinjaman mereka.

    CATATAN
    ONE BILLION RISING FUND hanya akan memberi Anda pinjaman jika tujuan peminjaman adalah sebagai berikut

    1) TINGKATKAN ARUS KAS BISNIS ANDA
    2) PERALATAN PEMBELIAN
    3) MEMBAYAR UNTUK PERLUASAN PROYEK
    4) INVENTARISASI PEMBELIAN
    5) GUNAKAN PEMBAYARAN

    Jika niat Anda untuk meminjam uang bukan dari alasan yang tercantum di atas, maka ONE BILLION RISING FUND dapat menolak permintaan pengajuan pinjaman Anda.

    ONE BILLION RISING FUND mungkin tidak memberi Anda pinjaman untuk hal-hal berikut ini

    1) Pinjaman Mobil
    2) Pinjaman Rumah
    3) Biaya Pernikahan
    4) Pinjaman Pemodelan Rumah
    5) Pinjaman Uang Sekolah
    6) Pinjaman Darurat
    7) Pinjaman Pembelian Alat
    8) Biaya Makan
    9) Beban Tunas Kendaraan
    10) Konsolidasi Hutang


    Hubungi ONE BILLION RISING FUND dan dapatkan pinjaman untuk meningkatkan pendapatan tunangan Anda dan jadilah saksi seperti saya.

    Hal termanis dalam arsip adalah ketika Anda memiliki bantuan tunangan yang dapat diandalkan untuk membantu Anda meningkatkan standar hidup dan bisnis Anda.

    Hubungi organisasi keuangan besar ini dan jadikan hidup Anda diatur oleh syarat dan ketentuan pinjaman mereka


    NAMA PERUSAHAAN: ONE BILLION RISING FUND
    GMAIL PERUSAHAAN: onebillionrisingfund@gmail.com
    lokasi: San Francisco. California. BARAT AMERIKA SERIKAT
    NOMOR TEL: +1 267 526 5352
    NOMOR WHATSAPP: +1 267 526 5352

    BalasHapus

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI