POLRES PURWOREJO TERJUNKAN PERSONELNYA UNTUK AMANKAN NATAL & TAHUN BARU - Koran Purworejo

Breaking

 






Sunday, December 20, 2020

POLRES PURWOREJO TERJUNKAN PERSONELNYA UNTUK AMANKAN NATAL & TAHUN BARU



KORANPURWOREJO.COM

Purworejo

Polres Purworejo menyiapkan pengamanan dalam Operasi Lilin Candi 2020. Petugas gabungan akan melakukan pengamanan di beberapa gereja yang melakukan ibadah tatap muka. Selain itu petugas juga akan sosialisasi protokol kesehatan (prokes).

Sebanyak 155 Personel Polres Purworejo akan di terjunkan dalam penganaman Operasi Lilin Candi 20202, ada 2 pos pam dan 1 Pos Yan di dirikan oleh Polres Purworejo untuk  melayani Masyarakat dalam perayaan Natal dan Tahun baru 2021.


2 Pos Pam tersebut berada di Gereja Santa Prawan Maria dan Gereja GK Santo Yohanes dan 1 Pos Yan Res Area Ds Munggang Sari Kec Grabag, dan mulai hari ini tanggal 21 Desember sudah terisi oleh Personel Polres Purworejo.


Bupati Purworejo Agus Bastian secara seremonial memimpin apel Gelar pasukan Operasi Lilin Candi 2020 ini, Operasi ini dilaksanakan selama 15 hari mulai tanggal 21 Desember sampai 04 Januari 2021


Bupati Purworejo menyampaikan bahwa Operasi Lilin Candi 2020 ini mengedepankan kegiatan preemtif dan preventit secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan professional tentunya dengan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.




Kapolres Purworejo Akbp Rizal Marito Sik. Sh. MSi mengatakan Operasi Lilin 2020 nanti berlangsung selama 15 hari yang mulai Senin  21 Desember 2020 hingga Selasa 4 Januari 2021, kita menyebarkan peronel Polres Purworejo di 2 Pos Pam dan Pos Yan.


Selain itu juga yang mobile untuk mengantisipasi kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Purworejo, karena operasi lilin candi 2020 tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Tambah Kapolres Purworejo. ( Hum/sts).

No comments:

Post a Comment