PMII LAKUKAN REKRUTMEN ANGGOTA BARU - Koran Purworejo

Breaking

 






Sunday, December 27, 2020

PMII LAKUKAN REKRUTMEN ANGGOTA BARU

 


KORANPURWOREJO.COM

Purworejo - Menutup Tahun 2020 Hijriah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Ahmad Dahlan yang bernaungkan di Universitas Muhammadiyah Purworejo, gelar acara MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) diikuti oleh Mahasiswa angkatan tahun ini (27/12/2020). 


MaPaBa berlangsung selama empat hari  dari hari Kamis (24/12) sampai Ahad (27/12)  diikuti kurang lebih 30 Mahasiswa, yang dilaksanakan di SMP Sultan Agung, dengan tema "Pergerakan Adalah Awal Dari Sebuah Perubahan". 

 Mapaba tersebut,  banyak nilai dasar yang yang didapat.  Bagi yang nantinya akan berproses bersama PMII khususnya di Komisariat Ahmad Dahlan. 


Harapan Ketua Komisariat Ahmad Dahlan , Akhmad Fatoni 

 _"Mapaba adalah pintu gerbang untuk sahabat-sahabati berproses, di belakang pintu gerbang itu masih banyak lahan yg luas. Saya berharap kepada sahabat-sahabati mampu mengelola lahan itu sebagai lahan garapan yg dimana nantinya akan menentukan tekad PERJUANGAN sahabat-sahabati selama berproses di PMII".


Sementara Ketua Umum PC PMII Purworejo Purnama Zafi Najibi  saat membuka MaPaBa menyampaikan,

 "Sahabat-sahabati jangan sampai patah semangat, retak boleh tapi jangan sampai patah, Selamat berproses bersama PMII Purworejo". kata Najib 

Pembaiatan


Dalam serangkaian kegiatan acara tersebut juga p melibatkan kepengurusan dari komisariat PMII An-Nawawi dari (Staian), Komisariat PMII Imam Puro (Stainu) .  Hal tersebut untuk saling memperkuat pengkaderan yang di laksanakan mapaba-mapaba di komsat lain. 


Pada acara penutupan  ( 27/12/20) yang dipimpin sekretaris  Cabang PMII Purworejo Sahabat Bayu ,  menyampaikan  "Moment Mpaba  ini awal proses Mahasiswa menjadi generasi bangsa.  Yang akan memberikan kontribusi kepada negara. Untuk menjunjung tinggi nilai keislaman yang ber afeliasi Ahlu Sunnah Wal jamaah an-nahdliyah", tandasnya. ( Rohadi /sts).

No comments:

Post a Comment