KABUPATEN PURWOREJO TERIMA PENGHARGAAN INOVATIF GOVERMENT AWARD DARI KEMENDAGRI - Koran Purworejo

Breaking

 






Friday, December 18, 2020

KABUPATEN PURWOREJO TERIMA PENGHARGAAN INOVATIF GOVERMENT AWARD DARI KEMENDAGRI


KORANPURWOREJO.COM

Jakarta  - Kabar menyenangkan bagi seluruh warga Purworejo. Hari , Jum'at ( 18 Desember 2020 ) Kabupaten Purworejo kembali menorehkan prestasi. Kali ini melalui ajang IGA (Inovatif Government Award) yang diselenggarakan oleh KEMENDAGRI. 


Kemendagri sendiri memberikan predikat sangat inovatif kepada 195 Pemerintah Daerah termasuk di dalamnya adalah Kabupaten Purworejo , yang diambil berdasarkan indeks inovasi daerah. 


Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Agus Fatoni mengapresiasi kerja keras 195 Pemda yang mendapatkan predikat sangat inovatif. 


Dijelaskan bahwa pemberian penghargaan kepada pemerintah daerah dengan predikat sangat inovatif dan terinovatif, berdasarkan pengukuran indeks inovasi daerah tahun 2020 ,  merupakan apresiasi Pemerintah terhadap semangat daya upaya serta keberhasilan Pemda dalam melaksanakan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dengan cara-cara inovatif.


Diperoleh keterangan , kegiatan pelaksanaan pengukuran indeks inovasi daerah mengikutisertakan 15 dewan juri dari Kementerian/Lembaga terkait, media dan berbagai instansi ataupun lembaga yang memiliki kredibilitas baik lainnya.


Purworejo saat ini benar-benar menggeliat dengan berbagai predikat, anugrah dan penghargaan yang telah ditorehkan dalam kinerja Pemda selama 5 tahun ini.


Tidak dipungkiri dan pantas untuk dibanggakan, bahwasanya dalam kepemimpinan H. Agus Bastian SE.MMselaku Bupati, selain dapat menorehkan banyak prestasi, juga mengangkat nama baik Purworejo berkali-kali. 

Secara tidak langsung ini adalah hal yang sangat positif untuk menuju Purworejo berdaya saing 2025. 

Sekali lagi, selamat untuk Kabupaten Purworejo" Kata Agus Fatoni.

 

Kepada KoranPurworejo.Com Kabag Humas Rita Purnama SSTP. MM membenarkan tentang penghargaan tersebut.  Warga purworejo juga bisa mengakses dan melihat langsung penyerahan penghargaan tersebut,  melalui kanal yutube badan litbang Kemendari.  ( sts).

No comments:

Post a Comment