ANASTASYA Juarai Lomba Tembang Kenangan D'Tawang Joglo Resto Jogja - Koran Purworejo

Breaking








Thursday, December 24, 2020

ANASTASYA Juarai Lomba Tembang Kenangan D'Tawang Joglo Resto Jogja



KORANPURWOREJO.COM

Yogyakarta 

Anastasya warga Pelaosan Purworejo juarsi lomba tembang kenangan  yang digelar D’Tawang Joglo Resto Jln Wates Yogyakarta. Dalam rangka  memeriahkan Hari Ibu yang jatuh pada setiap tanggal 22 Desember. Pada event Lomba Tembang Kenangan peserta terikat dalam batasan usia.Peserta wanita dan pria, dengan batasan usia 45 tahun ke atas.


Lomba  diikuti oleh 43 peserta dari DIY dan beberapa kota di Jawa Tengah antara lain, Solo, Temanggung, Magelang, Purworejo dan Kutoarjo. 


Asti selaku Owner D’Tawang, di sela acara final, Selasa (22/12/2020) mengatakan , 

“Antusias masyarakat sangat tinggi. Hingga menjaring peserta sampai 43 orang yang usia paling muda 45 tahun dan paling tua 65 tahun,” ungkap 

Para juara mendapat hadiah


Sebagai juri lomba, Wahyu Widodo, Amd dari Purworejo, Woro Ken Nawangsih dari Kutoarjo dan Dedy dari Yogyakarta. Semua juri sudah pakar di bidangnya, baik dalam seni vokal maupun musik. Babak penyisihan tanggal 13 Desember 2020, di resto yang berlokasi di Jalan Wates, Yogyakarta.


“Selain sebagai penyaluran hobi, lomba Tembang Kenangan ini untuk memperingati Hari Ibu juga sebagai hiburan tentunya. Berharap tahun-tahun mendatang bisa berlangsung kembali,”ujar Asti.


Hasil final yang berlangsung, Selasa (22/12/2020), dengan membawa lagu wajib dan lagu pilihan, sebagai juara adalah, Juara 1. Anastasya dari Purworejo, Juara 2.  Agus dari Yogyakarta dan Juara 3. Prila dari Solo. 

Sedang Juara Harapan 1. Yudi dari Temanggung dan Harapan 2. Diana dari Yogyakarta.

Sementara untuk kategori Juara Favorit 1. Beby dari Yogyakarta, Favorit 2. Iin dari Temanggung dan Favorit 3. Krismiati dari Yogyakarta. 

D'Tawang Resto juga memberikan hadiah bagi para juara . Selain mendapatkan trofi juga mendapatkan hadiah uang pembinaan secara berjenjang. (N/T)

No comments:

Post a Comment