JADI HARAPAN BARU PULUHAN SSB MENDAFTAR KE ISP FOOTBALL ACADEMY - Koran Purworejo

Breaking

 






Monday, November 9, 2020

JADI HARAPAN BARU PULUHAN SSB MENDAFTAR KE ISP FOOTBALL ACADEMY


KORANPURWOREJO.COM

Purworejo.

Dipandang sangat menguntungkan masa depan nasib para pesepakbola. Hadirnya ISP Football Academy yang bekerja sama dengan pemandu bakat Asia dan Australia mendapat sambutan dari para SSB dan  pemain sepak bola di Purworejo.


 Setelah 15 SSB menyatakan bergabung terdaftar dalam SSB ISP Footbaal Academy, dan sudah di launcing Selasa ( 3/11/2020). Kini terus menyusul beberapa SSB mendaftarkan diri ke ISP FA.

"Menyusul lagi beberapa SSB untuk bergabung  di SSB ISP FA.  Yakni SSB Bina Tunas Muda Desa Sidoharjo, SSB Randu Gapit Desa Kentengrejo, dan SSB IM Purwodadi" ungkap Angko Setyarsp, SH

Launching SSB ISP FA di Wil Kec.Puwodadi.

 Tiga Sekolah Sepakbola (SSB) di wilayah Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo itu,  secara resmi dilaunching sebagai SSB Ikatan Sepakbola Purworejo (ISP) Football Academy (FA). Launching dilakukan Ketua PSSI Askab Purworejo Angko Setiyarso Widodo SH di pendapa eks Kawedanan Purwodadi.

Dilatih khusus oleh para pelatih bersertipikat ISP FA 


“Kita ingin membangun sepakbola professional dengan standar pelatihan yang jelas. Kurikulum yang jelas. Arah tujuan yang jelas untuk menuju profesional,” kata Angko Setiyarwo Widodo, di rumahnya Senin (9/11).


Wilayah kecamatan yang berada di pesisir selatan Purworejo ini menurut Angko Setiyarso Widodo, sejak dulu sudah menjadi gudang pemain bola di Purworejo. Bahkan dalam klub SSB kali ini terdapat beberapa pemain putri usia pelajar. “Ini akan membangkitkan semangat SSB lainnya yang belum bergabung maupun yang sudah untuk memasukkan pemain putri,” tandasnya.

Adik adik SSB yang sudah terdaftar dalam ISP Football Academy.


Ditegaskan pula, bahwa dalam kegiatan SSB ini ISP tidak menarik biaya apapun, kecuali internal SSB untuk pembiayaan kegitan internal. “Justru dari Askab ini berharap banyak muncul SSB-SSB baru dan bergabung dengan SSB ISP FA,” tandanya.


Dijelaskan sudah diinformasikan segera ndaftar. Antrian daftar ke Isp FA yang terdaftar dalam Daftar tunggu

Yaitu  SSB 1. Bogowonto 2. Timur kota 3. Elang putih 4. Bumming 5. Samudra 6. Gazella  7. Elsamba 8. Seribudaya. Serta SSB Siluman Sakti Pituruh.

 Insyaallah Bruno menyusul 6 Tim SSB  ( info dari Afif SSB Bruno)

Harapan masa depan sepakbola Purworejo ada di ISP FA

 

Bogowonto akan mendaftar tetapi menunggu pengurus selesai dengan kesibukan kerja nya

Bahkan ke depan lanjut Angko Setiyarso Widodo yang didukung Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Merden Kabupaten Banjarnegara, berharap mampu membangun Diklat sendiri untuk kegiatan pelatihan khusus SSB ISP FA.

Kami sedang cari lokasi yang pas. Butuh 2 Hektar untuk pusat latihan dan asrama dikemudian hari. (N/sts)

No comments:

Post a Comment