PASANG AIR PDAM WILAYAH PITURUH & KEMIRI, MASIH BULAN PROMO. - KORAN PURWOREJO

Breaking

Kamis, 26 November 2020

PASANG AIR PDAM WILAYAH PITURUH & KEMIRI, MASIH BULAN PROMO.


KORANPURWOREJO.COM

Pituruh -Kemiri.

Sejak diremikan Oleh Gubernur Jateng 2 bulan lalu. Serta disosialisasikan , bahwa Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirta perwitasari Purworejo, telah melayani pemasangan air PDAM.  Warga Wilayah Pituruh - Kemiri, beberapa masyarakatnya yang  merespon,  kini telah menikmati layanan air bersih PDAM.


Karena air di sebagian wilayah Pituruh dan Kemiri , diakui masyarakatnya , airnya memang kurang baik dan kurang  jernih. Bahkan  berwarna kuning serta seperti berminyak dipermukaannya.


KoranPurworejo.Com berhasil menemui Direktur PDAM Purworejo , Ir.Hermawan Wahyu Utomo, MSi.

Dir  PDAM , Ir. Hermawan Wahyu Utomo.Msi  

Kepada KoranPurworejo, Ir.Hermawan menjelaskan , Bahwa pihak PDAM sudah membuka pelayanan untuk pemasangan kebutuhan air bersih bagi rumah tangga , di wilayah Kecamatan  Pituruh dan Kecamatan Kemiri. 

Dijelaskan walau masa pandemi, PDAM tetap menambah pelanggan baru.


"  Kami  melayani 1000 pelanggan baru diantaranya untuk Kecamatan Pituruh dan Kecamatan Kemiri.

Juga  1.300 pelanggan lagi untuk Kecamatan diluar wilayah tersebut ", Ungkap Hermawan.


"Bagi masyarakat Kecamatan Pituruh dan Kemiri, silakan cepat menghubungi kantor pelayanan PDAM di Pituruh. Mumpung masih bulan Promo. Biayanya masih miring. Nanti kalau masuk Januari 2021, tentu sudah habis masa promo. Harga juga sudah lain" Urai Ir.Hermawan.


Diperoleh keterangan, untuk biaya pemasangan bagi pelanggan baru, hanya dikenakan biaya Rp 1.052.000,_ ( Satu juta limapuluh dua ribu ripiah ) dilengkapi foto copy KTP  dan 3 buah materai enam ribuan.

 Petugas lapangan PDAM siap melayani konsumen secara cepat.

Dijelaskan, Biaya tersebut untuk pembelian matrial serta kelengkapan lainnya untuk kepentingan konsumen.


Adapun kwalitas air PDAM, yang diambil dari mata air pegunungan Wadaslintang tersebut, sudah diproses oleh tim ahli dengan hasil laborat berkwalitas tinggi. Dengan memenuhi standar kesehatan. Serta diolah jadi air sehat higienes dan bisa digunakan untuk memasak.


"Mangga warga Pituruh dan Kemiri, mumpung masih bulan promo, cepet cepet ndaftar. Karena jumlahnya terbatas " , pungkas Wawan. ( SuTa).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TAYANGAN HALAMAN

IKLAN REDAKSI