PARTAI GOLKAR GEMBLÈNG KADER MILITAN UTUSAN 16 KECAMATAN, DENGAN TRAINING SAKSI - Koran Purworejo

Breaking

 






Saturday, November 14, 2020

PARTAI GOLKAR GEMBLÈNG KADER MILITAN UTUSAN 16 KECAMATAN, DENGAN TRAINING SAKSI



KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.

Partai Golkar sebagai partai besar , yang cukup berpengalaman baik di tingkat pusat dan daerah. Selalu memilik setrategi khusus dalam mencerdaskan kader kadernya.

Bertempat di Hotel Sanjaya Purworejo , Minggu (15/11/2020) Partai besar ini terus  berupaya meningkatkan kemampuan para kadernya untuk menyiapkan saksi saksi tangguhnya dalam rangka menyongsong Pilkada tanggal 9 Desember 2020 nanti.


 Sebanyak 48 orang kader dari  16 Kecamatan mendapat Training of Trainer & Pelatihan oleh Badan Saksi Nasional .

Selain melibatkan  para kader milenial serta tokoh tokoh pengurus PK Golkar tingkat Kecamatan, dari 48 yang mengikuti Training, diantaranya 30 % merupakan wakil kuota perempuan.


Hadir dalam acara tersebut  adalah para petinggi struktural Partai Golkar Purworejo. Kelik Ardani,SE. Puguh  ( Sekret DPD Golkar ) dan sejumlah nama lsinnya.


Sebagai Mentor hadir juga Ketua  Badan Saksi Nasional ( BSN ) GOLKAR JAWA TENGAH, Fery Wawan Cahyo. Serta trainer dari DPP Partai Golkar Pusat, Guntur Suhawan (  Mantan Komisioner KPU Pusat).


Dalam keterangannya Guntur menjelaskan , bahwa pembekalan bagi para saksi Pilkada sangat diperlukan. Sebab sebagai saksi harus jeli dan memiliki skill dan kemapuan dlm melakukan pekerjaan yang dipercayakan ", Ungkapnya.


Saksi itu juga butuh kecakapan juga kemampuan intelektual. Baik dari sisi administrasi secara umum maupun berjiwa besar berkait dengan integritas dsn ketegasan.

Karena bila tidaķ terbekali strategi sebagai saksi akan mudah di susupi " penumpang gelap " dari pihak lain", tegasnya.


Untuk Jawa Tengah yang melakukan Pilkada ada di 21 Kab/Kota.  Partai Golkar tetap memberikan pembekalan kepada  para saksi saksi di 21 Kab/Kota  yang mengikuti Pilkada th 2020, tambah Guntur.

Guntur juga berpesan, kepada Paslon atau Pengusung juga para pendukung agar tetap konsisten melaksanakan tugas tugasnya untuk mencapai kemenangan di 9 Desember 2020 nanti ", Tegasnya.


Perlu diketahui pembaca bahwa  Partai Golkar, Partai Demokrat, PKS dan Partsi HANURA  dalam Pilkada Purworejo  mengusung H. Agus Bastian SE.MM  dan Yuli Hastuti, SH   dengan taklen "BAYU Lanjutkan".

Maka Golkar dalam acara Traening Pelatihan Saksi tersebut, tidak lain dalam rangka untuk meraih kemenangan Pasangan yang diusungnya, yaitu BaYu Nomor 3. ( Bb/Sts).




No comments:

Post a Comment