DI OMAH KEBO , CABUP AGUSTINUS BEBERKAN PROGRAM UNGGULANNYA - Koran Purworejo

Breaking










Monday, November 16, 2020

DI OMAH KEBO , CABUP AGUSTINUS BEBERKAN PROGRAM UNGGULANNYA

 


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.

Calon Bupati Agustinus Susanto (Paslon nomer 1 yang diusung PDI Perjuangan Gerindra dan PAN), mengadakan acara makan malam dan gendu gendu rasa.

Agustinus mengajak gendu gendu rasa dengan para pengusaha yang ada di Kabupaten Purworejo. di Sekretariat Posko OMAH KEBO tadi malam / Minggu malam ( 15/16/20).


 Tampak,  Agustinus didampingi Ketua DPRD Kab.Purworejo Dion Agasi serta mantan Ketua DPRD Propinsi Jawa Tengah Drs , Rukma Setyabudi. MM


Dijelaskan oleh  Agustinus, bahwa programnya yang terdiri 5 aitem itu meliputi peningkatan dibidang pendidikan,kesehatan,infrastruktur,perekonomian dan pariwisata.


Sebab menurutnya dari program program tersebut belum tertangani secara maksimal.

"Untuk itu bila dikemudian hari dirinya mendapatkan amanah rakyat Purworejo akan lebih ditingkatkan penanģnanya secara profesionaĺ", ungkapnya.


Jangan sampai siswa/siswi ditingkat SD s/d SMP terbebani kebijakan2 yang membeŕatkan orang tua. 


Terkait bidang kesehatan, masyarakat saat ini meŕeka takut bila berobat ke RSU,selain problem BPJS juga mahal tanpa BPJS. Sudah diberikan surat ďari desa SKTM pun masih dipersulit. Ungkap Agustinus tanpa menjelaskan kesulitannya dimana.


Dalam gendu gendurasa itu, mewacanakan, mudah mudahan  tidak lama lagi Paslon 1 Agustinus akan mendatangkan 5 mobil ambulan yang dapat membantu masyarakat bila dibutuhkan berobat tanpa dibebani ongkos bensin yang dinilai mahal. 


Terkait infrastruktur Paslon 1 nantinya akan mengajak pihak DPRD/Legislatip untuk melihat daerah mana yg perlu sgera mendapatkan prioritas perbaikan antardesa/Kecamatan atau lokasi2 wisata.


Dikemudian hari Paslon juga mengutarakan akan meberdayakan rekanan /pemborong daerah untuk berkarya membangun ber sama sama bagi Purworejo kedepan.


Untuk pertanian regulasi pupuk akan dikaji ulang,bila perlu para petani mulai diarahkan ke pupuk kandang yang hasilnya juga tdk kalah dengann pupuk pabrikan yang sulit didapatkan petani setiap musim tanam.


Destinasi wisata yang masuk di Kementrian Pariwisata di Purworejo sudah  32 lokasi,sehingga kedepan Purworejo di upayakan menjadi gudangnya wisata yang tidak kalah dengan daerah lain.


Dikatakan, bahkan diperbatasan Kec.Pituruh  Kec.Bruno terdapat lokasi yang dapat dimanfaatkan untuk olah raga terbang layang . Agustinus sudah berkordinasi dan  komunitas dengan  terbang layang pusat di Jakarta yang se waktu waktu akan diajak untuk survei. Lokasi tersebut sudah  layak untuk lomba tingkat Nasional maupun Intdernasional, bebernya.


Dalam acara makan malam dan gendu gendu roso tersebut.

Ada komentar ĺain yang cukup menggelitik dikatakan oleh Agustinus.

"Bila saya memang disengkyung masyarakat Purworejo untuk jadi bupati, Saya  akan memposisikan diri sebagai Bapak rakyat Purworejo. Saya, bukan sebagai Bupati agama.

Karena dengan persatuan dan kesatuan antar umat kita harus mampu mengangkat Purworejo kepermukaan.

Apalagi Purworejo sebagai gerbang wilayah Propinsi Jawa Tengah  yang siap untuk go internssional. Karena kota Purworejo berdekatan dengan bandara Yogyakarta International Airport ( YIA), tandas Agustinus. ( By/Sts).

1 comment:

  1. Halo semuanya

    Nama saya Ahamad Faudzi Abd dari MALAYSIA. Saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada hal baik yang bisa keluar dari transaksi online tetapi semua keraguan saya segera hilang dan hilang ketika teman saya memperkenalkan saya pada perusahaan ALL GLOBAL pada awalnya HIBAH PINJAMAN, saya pikir itu akan tetap menjadi permainan curang yang sama, tetapi teman saya meyakinkan saya, dan saya juga melihat kesaksian orang lain, saya harus memaksakan diri untuk mengikuti semua proses, pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan, saya mendapat pinjaman RM 5.000.000 di rekening bank MUAMALAT saya Ketika saya diberitahu di ponsel saya, saya tidak pernah percaya, ternyata saya bergegas ke bank untuk memastikan bahwa itu benar dan nyata, dan pinjaman itu ada di akun, saya menariknya tanpa komplikasi dan menginvestasikannya dalam bisnis saya Venture.

    Jika Anda menginginkan pinjaman hari ini untuk bisnis dan untuk memulai kehidupan, perusahaan, dan kontrak besar Anda, Silakan hubungi SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL di email mereka di bawah ini.
    Email ............. allglobalgrantloan@gmail.com

    Dan jika Anda menginginkan informasi yang benar dari saya, maka Anda dapat menghubungi saya di email pribadi saya (aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com)

    Saya adalah seorang PENGEMUDI TRUK biasa, tetapi sekarang saya memiliki TRUK dan saya menjadi pemasok besar, saya jamin semua bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman dari PERUSAHAAN yang baik ini.

    PERUSAHAAN: SEMUA PINJAMAN GRANT GLOBALmail: allglobalgrantloan@gmail.com
    Telp ............. +1(304)997-4034
    e_mail .......... [aahamadfaudziabdlatif5@gmail.com]

    ReplyDelete