AGUS GB , ANGGAP PETAHANA TERUJI, PUNYA KANS BESAR UNTUK MENANG - Koran Purworejo

Breaking

 






Sunday, November 29, 2020

AGUS GB , ANGGAP PETAHANA TERUJI, PUNYA KANS BESAR UNTUK MENANG



KORANPURWOREJO.COM

Purworejo.

Mencermati  debat  3 paslon bupati putaran kedua yang di gelar  Jum'at  (27/11/20)  dengan tema “Harmonisasi Pembangunan Daerah dan Pusat dalam Memperkokoh NKRI tampaknya sedikit demi sedikit memberikan gambaran jelas, dan kualitas ketiga calon dalam pilkada tahun ini.


Tentu saja ketiga pasangan memberikan sajian yang terbaik.  Dari bekal kemampuan yang  dipersiapkan oleh tim dan persiapan diri agar menunjukkan performa dapat meraih simpati publik.


Tampak seperti dalam hal penanganan Covid, pembangunan kota dan banyak tema  lainnya.


Menurut Agus GB, " Petahana Agus Bastian dan Yuli Hastuti memaparkan beberapa langkah,  dan hasil akhirnya dalam pemberantasan covid. Juga pembangunan fisik beberapa rumah sakit, destinasi, taman, perkantoran, pasar dan progres pembangunan lainnya.  Selama periode kepemimpinannya ini sudah teruji dan terbukti nyata".Ungka Agus GB.


“ Dari debat tersebut sedikit sudah memberikan gambaran.  Pun toh jika gunakan pikiran jernih dan akal sehat.  Ya petahana ini punya kans  menang besar. Juga lebih banyak maslahat, kebaikannya" 


Dalam pandangan Agus GB, disebutkan.  "Efisiensi pemerintahan dalam pilkada kali ini cuma 3,5 tahun. Logikanya Tahun pertama sebagai proses pembelajaran di tataran pemerintah,tahun kedua sebagai starting kerja dan tahun ketiga sudah persiapan dan berfikir pilkada lagi. Coba kita analisa bareng.” ajak Agus GB.


" Tentu saja Agus Bastian dan Yuli Hastuti,  pasangan Bayu ini ada kekurangan. Di setiap periode kepemimpinan seseorang  pasti ada kekurangan karena mereka sbagai manusia biasa.


Agus mengaku  mencoba melihat semua persoalan ini secara komperehensif , dan banyak kebaikan timbang keburukan untuk hal pilkada 2020 tahun ini.


Bahkan  Agus  mengibaratkan  petahana,  ibarat kendaraan,  tinggal starter langsung gas pol. 

" Maksudnya tinggal melanjutkan dengan  program yang sudah ada.

" Biar lebih amanah nanti petahana setelah terpilih kita kawal bersama Mas. Sengkuyung bareng dan kritik yang membangun", Ajak GB.


" Apalagi BOB sudah mengajak untuk segera berlari. Saran-saran, wujud cinta kepada pemimpin, kelak  kita bisa memberikan kritik dan evaluasi ya, tapi yang objektif.” tambah Agus.


Agus GB pun mengajak warga, agar ikut serta dalam pesta rakyat ini. 

" Monggo tentukan pilihan dengan akal sehat,pikiran yang jernih dan hati nurani. Berpartisipasilah, jangan sampai golput",pungkasnya.

( Bb/ Sts )


 

No comments:

Post a Comment