KONI WACANAKAN EVENT OLAH RAGA , DIGELAR DI DESA TERTENTU - Koran Purworejo

Breaking

 






Friday, October 16, 2020

KONI WACANAKAN EVENT OLAH RAGA , DIGELAR DI DESA TERTENTU




KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.

" OLah raga di Purworejo harus memiliki sepirit hingga sampai tingkat desa. Ini penting supaya seluruh elemen masyarakat tahu informasi sukyr terlibat aktif. 

Siapa tahu ada potensi potensi yang belum mendapat ruang, karena mereka tak tahu informasi ".

Demikian dikatan Ketua KONI Purworejo Gunarwan. SE, Sabtu ( 17/10/2020) saat ditemui KoranPurworejo.Com.


Gunarwan, juga bertekat ingin  menggelar event event olah raga di beberapa tempat destinasi wisata. Yang juga sudah disetujui Dinas Pariwisata.


" Even Catur tidak harus di gelar di ruang kelas sekolahan. Atau gedung gedung  milik  pemerintah atau sekolah. Ada cara lain untuk memasyarakatkan. Serta lebih mendekatkan pada masyarakat. Makanya saya berniat nggelar even catur di bukit Sigendol Bruno ", Ungkap Gunarwan.


" Event Bilyart  kami wacanakan bisa di Seplawan. Setidaknya akan  ada yang membedakan bagi gaerah para pelaku, sekaligus bagi masyarakatnya. Selain itu juga untuk lebih menggairahkan para pelaku olah raga" tambahnya.


Gunarwan mengaku, bahwa baru baru ini telah digelar pelatihan Wasit dan Pelatih sepak Takrauw  di Desa Sambeng, Kec Bayan.  

"Hal itu juga bagian untuk memberi gaerah olah raga di desa desa. Apalagi sekarang masing masing desa juga membuat sarana tempat olah raga. Bahkan mungkin tiap desa  punya warga yang berpotensi tapi tidak tahu informasi.

"Salah satu contoh, saat digelar lomba atlit, anak SD Wirun jadi juaranya. Ini bukti bahwa desa  juga menyimpan potensi, tambah Gunarwan.


Gunarwan kedepan bertekad, ingin membawa olah raga di Purworejo, selain untuk prestasi , juga akan menhidupkan hingga ke tingkat desa. ( st ).







No comments:

Post a Comment