KAUM MILENIAL RELAWAN BAYU, SOSIALISASI BAGI MASKER DI PASAR BALEDONO - Koran Purworejo

Breaking

 






Wednesday, October 21, 2020

KAUM MILENIAL RELAWAN BAYU, SOSIALISASI BAGI MASKER DI PASAR BALEDONO



KORANPURWOREJO.COM

Purworejo.

Puluhan kaum remaja milenial Purworejo yang kebanyakan kaum mahasiswa dan beberapa penyandang gelar sarjana, Kamis (22/10/2020 ) Jadi relawan mensosialisasikan Paslon Bupati Nomor 3,  H.Agus Bastian dan Hj.Yulu Hastuti, di pasar Baledono.


Kegiatan sosialisasi tersebut semua menggunakan masker. Serta mendapat pengawasan dari Panwaslu yang berseragam atribut Panwas, tampak pula dari kepolisian.


Mereka atas inisiasi sendiri para kaum muda. Dikordinatori oleh Anjar Duta. Anjar mengaku ,  saya dan rekan rekan muda, sebagai melenial, mendukung Pasangan Nomor  3 - BAYU. Karena faktanya Pak Agus dan Bu Yuli dimata rekan milenial, sudah berbuat  nyata. Bukan hanya janji manis" ungkapnya.

Melenial relawan BaYu

"Kalau hanya janji manis, siapapun bisa, yang sulit itu berbuat nyata, imbuh Anjar.


Kedatangannya di Pasar Baledono, anak melenial membagikan masker untuk mengedukasi  warga . Serta membagi selebaran cetakan KPU, sebagai program Paslon Nomor 3 ,Agus Bastian dan Yuli Hastuti. Yang diusung Golkar, Demokrat, PKS dan Hanura.


Kedatangannya di pasar Baledono, disambut para Ibu ibu penjual di lantai 2 pasar Baledono. 

Yati penjual bumbon

 Penjual bumbon di lantai dua, Yati ( 33) yang  warga Mrati. Mengaku sudah tidak asing lagi dengan nama Agus Bastian dsn Yuli Hastuti.

" Pak Bastian yang mbangun pasar ini to ?  Ungkapnya.

"Ya saya terimakasih beliau sudah berupaya membangun fasilitas pasar megah ini, hanya kalau bisa Kopada dilewatke depan pasar pak, supaya memudahkan pembeli. Saya pemilihnya Pak Bastian dan Bu Kelik,  imbuh Yati.

Lalu ditimpali temannya, " Milih sing ono wedhoke wae ! Wong dhewe wong wedhok ok , timpalnya.


Bu Jujuk warga Baledono, penjual klonthong  dilantai 2, juga mengaku sudah paham dengan nama Agus Bastian dan Bu Kelik. 

"Nama keduanya sudah familier di masyarakat dan kalangan pasar. Ungkapnya.

Bu Jujuk juga mengakui kepemimpinan Agus Bastian sudah banyak melakukan perubahan bagi Purworejo.


" Purworejo, saiki tambah moncer. RSU  anyar, pariwisatane tambah endah. Terus mbangun pasar Suronegaran. Dhuwite seko endi yo Mas (?).

Anjar Duta pun menimpali, 

" Milo dukung Nomer tigo Bu. Kajenge pembangunan Purworejo berlanjut tambah maju".  Ungkap Anjar ( sts).



2 comments:

  1. Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman dapat menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau via WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    ReplyDelete
  2. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVAN yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke rekening saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete