Di PASAR SEREN, TANPA BOSABASI AGUS BASTIAN DISAMBUT SALAM 3 JARI. - Koran Purworejo

Breaking








Saturday, October 24, 2020

Di PASAR SEREN, TANPA BOSABASI AGUS BASTIAN DISAMBUT SALAM 3 JARI.


Ibu ibu sambut Agus Bastian, dengan salam 3 jari, sebagai dukungan  lanjutkan Bastian.

KORANPURWOREJO.COM

Seren- Purworejo

Sosok Bapaslon bupati Purworejo H. Agus Bastian, SE.MM yang berpasangan dengan Bu Yuli Hastuti. SH ( Bu Kelik ) bernomor 3. Bagi para pedagang pasar Seren sudah tidak asing lagi.


Bahkan Agus Bastian, Sering jadi sumber pertanyaan para simpatisannya. Dianggap jarang muncul. Ternyata membuat rindu para simpatisannya. Seperti diungkapkan Bu Rini, pada Wartawan KoranPurworejo.Com.


 Sabtu pagi ( 24/10/2020), Agus Bastian muncul  lakukan sosialisasi di pasar Seren.

Salam 3 jari sambut Agus Bastian


Tanpa bosa basi para Ibu ibu yang sudah akrab dengan Agus Bastian langsung acungkan salam 3 jari bagi Agus Bastian.

Rupanya mereka sudah bisa menilai, bahwa selama kepemimpinannya, Agus Bastian dianggap banyak membawa kemajuan membangun Purworejo.


" Lha pasar kiye dadi apik kaya kiye, ya merga pak bupati Agus Bastian tah ", seorang Ibu berkata  dengan teman pedagang.


Agus Bastian, disertai anak anak muda melenial sebagai relawannya, datang ke pasar Seren, membagikan masker dan liflet visi misi yang dicetak KPU. 


Aktifitas Agus Bastian  juga mendapat perhatian dari para panwaslu. Juga pihak polisi yang melakukan tugas pengamanan.


Disela sela blusukannya Agus sempat  sarapan  makan lotek lontong, sambil bercengkerama dengan warga.  Serta menawarkan lotek lontong pada beberapa orang yang pagi itu belum sarapan, untuk sarapan bersama.

Agus Bastian berbagi sarapan dengan pendukungnya.


Saya datang ke pasar Seren, maunya sosialisasi. Sambil ngedukasi warga  supaya pakai masker.  E ..malah sudah pada tahu kalo BAYU bernomor 3. Ibu ibu tadi kasih salam saya dengan 3 jari. Ungkpnya.

Agus Bastian monitor dan menyerat keinginan rakyat 


"Saya juga sambil monitor, pergerakan ekonomi warga. Sekaligus mendengar aspirasi langsung dari suara rakyat", ungkap Bastian.

Bastian juga berjanji, akan melanjutkan pembangunan di Purworejo lebih maju lagi. Supaya tidak terputus ditengah, dan bisa melanjutkan progresnya.


 Pak Mugio yang mendengar penjelasan Agus Bastian pun menyambut dengan acungan 3 jari, sambil mengatakan "Lanjutkan ! ( sts).








No comments:

Post a Comment