Di PASAR MUNDUSARI, BU YULI DIANGGAP IBU SENDIRI, PEDAGANG INGINKAN LANJUTKAN. - Koran Purworejo

Breaking

 






Thursday, October 29, 2020

Di PASAR MUNDUSARI, BU YULI DIANGGAP IBU SENDIRI, PEDAGANG INGINKAN LANJUTKAN.



Bu Hj.Yuli Hastuti,SH dan para melenialis.

KORANPURWOREJO.COM

Butuh -Purworejo.

Pasar Mundusari di Desa Wareng Kec Butuh Purworejo,  Jum'at pagi (30/10/2020), dikunjungi Cawabup Nomor 3, Hj. Yuli Hastuti. SH, yang juga dikenal sebagai Bu Kelik Sumrohadi itu  , didampingi  Ketua Tim pemenangan BAYU ,Kelik Ardani dan AMPG' untuk sosialisasi. 



Seperti di pasar-pasar lainnya. Yuli Hastuti 
didampingi sejumlah relawan Melenial Banyumili, bagi-bagi masker dan gambar cetakan dari KPU, sebagai sosialisasi Pasangan BAYU (H. Agus Bastian dan Hj. Yuli Hastuti .SH ) yang diusung partai Golkar' Demokrat' PKS dan Hanura.

Bu Yuli akrab dengan penjual tempe tradisionil

Menyertainya juga, Tim Banyumili yang didominasi anak anak melenial,bergerak dengan sigapnya membagikan masker  kepada seluruh pedagang pasar Mundusari sambil mengedukasi pengunjung pasar untuk mengenakan masker. 

Tak pelak hampir semua pengunjung pasar justru berebut meminta masker yang dilengkapi liflet sosialisasi.


Bu Yuli didampingi Kelik Ardani bercengkerama dengan pedagang

Lalu Bu Yuli dan Kelik Ardani yang merupakan Kader Golkar masuk pasar disamping memberikan masker juga belanja kebutuhan.

 Pada setiap pedagang yang ditemuinya, Hj, Yuli Hastuti dan Kelik Ardani selalu minta doa restu dan dukungannya. Cawabup  Yuli Hastuti ,  hampir menemui semua pedagang dan toko toko yang buka. Bahkan bercengkerama akrab. Mereka bahkan terang terangan  mendukung dan menginginkan Bu Yuli jadi lagi.

Suasana pasar Mundusari bersih dan menggerakkan ekonomi

Ny. Sriwati pedagang dari Kepuh yang disinggahi Bu Yuli' bahkan memvidio Bu Yuli. 

" Wah ketiban rejeki'dirawuhi Bu Yuli'. Pokokipun sedaya sampun ngertos. Sedaya sak pasar niki sampun apil kalih Bu Kelik ( Bu Yuli-Red). Pun kaya ibune dewe " ungkap Sri pedagang pasar Mundusari.

Ny.Sri memvidio Bu Yuli dan rombongan saat mampir di lapaknya.

Menurut Ny. Sri,  pasangan Pak Agus Bastian dan Bu Yuli sudah membikin maju desa desa.  Termasuk pasar Mundusari.

" Sekarang desa desa jalannya sudah bagus bagus. Tidak ada jalan jeblog.Semua desa jadi maju. Termasuk Pasar Mundusari juga anyar dan bagus ' ungkap Sri.

SRI berharap'  pasangan ini bisa jadi lagi. 


Bu Yuli bertemu sesepuh mena ruh hormat akrab saling ngobrol.

Hal senada juga disampaikan Pak Tohari (70 ) Warga Tamansari. 

" Saya menilai kepemimpinan Pak Agus Bastian dan Bu Yuli' sangat baik. Tidak suka bernarasi. Tapi banyak membuat bukti . Purworejo kemajuannya jadi pesat. Bahkan sampai kedesa desa. Saya orang desa sangat merasakan. Kabeh dalan alus. Pertanian juga maju' ungkapnya.

Suasana pedagang pasar sedang mencermati liflet yang dibagikan relawan

Pada bidang struktunral, dengan adanya tunjangan perangkat desa, insentip RT,  juga para guru ngaji. Itu merupakan perhatian yang luar biasa. Tambah Tohari.

Bahkan Tohari terang terangan mengajak warga kidul rel kereta'  untuk memilih pasangan Nomer 3 Bayu. 

"Supaya pembangunan Purworejo bisa berlanjut. Yo  Bayu kudu Lanjutkan. Wong sak pasar Mundusari iki wis podho wae wonge dewe. Kata pak Tohari. ( sts).

2 comments:

  1. Selamat siang untuk semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya Bu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya dengan Bu Deborah, Manajer Kantor Pinjaman AVANT, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Bu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, maka saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman dapat menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau via WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    ReplyDelete
  2. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVAN yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke rekening saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete