BANK JATENG BANGUN GEDUNG KCP BARU BALEDONO - Koran Purworejo

Breaking








Friday, October 30, 2020

BANK JATENG BANGUN GEDUNG KCP BARU BALEDONO



KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Purworejo Ir Yuni Astuti MA secara simbolis melakukan peletakkan batu pertama pembangunan gedung Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu (KCP) Baledono Purworejo, Selasa (27/10/2020). Gedung baru ini terletak di Jalan Ahmad Yani atau dari perempatan pos polisi tugu ke utara sekitar 300 meter.


Turut mendamping Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo Hanrawan Yudianto, Kepala Devisi Umum Bank Jateng Herry Nunggal Supriyanto serta dihadiri Kabag Perekonomian Setda Dra Titik Mintarsih MPd, Kabag Humas dan Protokol Setda Rita Purnama SSTP MM, Camat Purworejo Sudaryono SSos dan sejumlah pejabat terkait.

Memulainya, ditandai dengan pemotongan tumpeng.


Pemimpin Bank Jateng Cabang Purworejo Hanrawan Yudianto menjelaskan, cabang pembantu (capem) Baledono merupakan capem pertama yang hingga saat ini belum memiliki gedung. Selama ini, capem Baledono menempati gedung di Plaza yang saat ini dalam proses pembongkaran.

“Pada kesempatan ini karena karena suatu kondisi dimana gedung lama kami di Plaza akan segera dibongkar, maka kami harus mencari satu lokasi baru,” kata Hanrawan.


Hanrawan menambahkan, gedung baru ini akan dibangun diatas tanah seluas kurang lebih 280 m2. Total biaya pembangunan membutuhkan anggaran sebesar Rp 960 juta. 

“Ini merupakan bagian dari upaya kami mendekatkan layanan Bank Jateng kepada masyarakat Purworejo,” imbuh Hanrawan.


Pjs Bupati Yuni sangat mendukung pembangunan gedung baru KCP Bank Jateng ini.  Dirinya berharap pembangunan gedung baru ini merupakan langkah awal yang baik bagi KCP Baledono.


“Mudah-mudahan dengan pindahnya kesini nanti, kinerjanya akan tambah bagus,” ujar Yuni. (St)

No comments:

Post a Comment