DI TEPI JALAN ,Yel Yeel , " LANJUTKAN ! WARNAI PENDAFTARAN PASANGAN AGUS BASTIAN YULI Ke KPU. - Koran Purworejo

Breaking

Sunday, September 6, 2020

DI TEPI JALAN ,Yel Yeel , " LANJUTKAN ! WARNAI PENDAFTARAN PASANGAN AGUS BASTIAN YULI Ke KPU.


Bastian dielukan elukan sepanjang jalan.

KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.

Proses pendaftaran paslon petahana Agus Bastian dan Yuli Hastuti (BAYU)  Minggu pagi (6/9) berlangsung meriah. 

Sepanjang jalan yang dilewati, warga Purworejo  keluar rumah menyambut perjalanan pasangan Bayu. Dengan yel yel teriakan " Lanjutkan....Lanjutkan....Lanjutkan !

Pasangan Bayu sempat berorasi politik


Sebelumnya Agus Bastian dan Yuli Hastuti, melakukan semacam orasi politiknya, di Pos Pemenangan Bayu Sejahtera di Jalan Brigjen Purworejo Purworejo

"Saya dan Bu Yuli dipemerintahan saya, periode pertama, telah melakukan banyak perubahan. Semua juga karena dukungan masyarakat.

Pada kesempatan ini perkenankan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Purworejo yang memberi amanah saya. Dan mari kita tetap bersatu, supaya pembangunan yang lebih maju terus bisa berlanjut, ungkap Bastian.

Bantian Yuli & partai pendukung


" Saya sudah menjawab  janji  saya. Dengan pencapaian pembangunan, dan pencapaian  tata kelola pemerintahan, perekonomian yang terus berkembang naik.


Walaupun janji saya belum  100 % tapi paling tidak janji yang saya ucapkan 5 tahun lalu sudah diwujudkan. Oleh sebab itu program yang belum direalisasikan harus dilanjutkan serta program baru lainnya untuk dapat dinikmati masyarakat,” kata Agus Bastian di hadapan pendukungnya .

Lalu disambut teriakan para pendukungnya dengan teriakan, Lanjutkan..! Lanjutkan...!


Mengawali proses jalannya pelepasan dari Posko pemenangan ,  tampak sejumlah petinggi dari 3 partai pengusung yakni Partai Demokrat, Golkar, PKS dan partai pendukung, Hanura.

 Serta banyak sejumlah ulama dan ormas turut melakukan doa bersama, serta mengiringi proses pendaftaran sampai ke Kantor KPU.

Pasangan BaYu dan para Kyai

Adapun  puluhan Kyai tersebut adalah : KH Sarkowi, KH Hamid AK, KH Muajib Mahfud, KH Sumedi M.Pd, KH Mas’udi Yusuf, KH Arifin, KH Ibnhu Hajar, KH Zainal Mustofa, KH Hanan Auladi, KH Chabib Soleh Al Atas. Gus Zaenal Arifin Grabag, turut berdoa sekaligus mengiringi pasangan Bayu.


Pasangan Bayu naik becak. Pengayuh becak Nasio, yang berasal dari Paduroso itu, mengungkapkan kebahagiaannya bisa ikut nyengkuyungi acara itu.

“Kulo cocok ningali Pak Bastian sing sampun berhasil mbangun Purworejo,” ujarnya saat diminta pendapat tentang Bupati Agus Bastian.


Sementara Pak Sugianto ( 60 th)  dengan semangatnya mengatakan agar Agus Bastian dilanjutkan. 


"Dari dulu Bupati ganti berkali kali, tapi Purworejo hanya begitu begitu terus. Sekarang kita bangga punya bupati Agus Bastian. Beliau membawa banyak perubahan. Ini harus dilanjutkan !  pinta Pak Gianto.


 Sesekali Agus Bastian turun dari becak yang membawanya dan menyapa warga yang berjajar di sepanjang jalan sambil membagikan masker kepada warga yang berada di sepanjang tepi jalan . 

“Maskere diagem  nggih Bu,” pesan Agus Bastian pada mereka.

Lalu disambut warga yang berjajar di tepi jalan dengan seruan "Lanjutkan..Lanjutkan.. Lanjutkan ! Berkali kali...!

Tepat pukul 09.45 paslon Agus Bastian sampai di  gedung KPU.

Setelah melalui proses pemeriksaan, berkas pendaftaran pun diterima oleh Drs Doel Rokhim, dinyatakan memenuhi syarat.  ( sts)

No comments:

Post a Comment