WABUP MENGAJAK " KRITIKLAH SECARA OBJEKTIF ! - Koran Purworejo

Breaking

 






Thursday, September 17, 2020

WABUP MENGAJAK " KRITIKLAH SECARA OBJEKTIF !


KORANPURWOREJO.COM

PURWOREJO.

Mungkin saja, karena pernah  dibuli oleh para oknum pengguna medsos. Akhirnya Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH buka suara dan mengatakan,

 " Program pembangunan di Kabupaten Purworejo yang sudah dilaksanakan tentu harus dilihat secara objektif. 

Keberhasilannya juga bisa dirasakan masyarakat baik pembangunan fisik maupun non fisik yakni pembangunan sumberdaya manusia. 


Seperti pembangunan alun-alun Purworejo, pasar Baledono, RSUD Tjokronegoro, Puskesmas-Puskesmas, Tempat tempat destinasi, tempat kuliner, tata kota dll. Sedangkan beberapa program pembangunan yang ditunda dikarenakan pandemic covid-19.  


Keberhasilan  pembangunan kata Yuli Hastuti, tentu merupakan keberhasilan bersama antara pemerintah kabupaten dengan masyarakat.


“Makanya perlunya melihat secara jernih, agar menilainya bisa obyektif, tidak asal asalan.

Jika keberhasilannya dan kebaikannya 90 persen, dan kekurangan 10 persen. Ya harus dilihat secara objektif, pinta Yuli.


 Tapi terkadang  bukan 90 persennya yang diangkat malah sebaliknya 10 persennya yang ditonjolkan. Ini yang harus dirubah cara pandangnya dalam menilai sesustu. Memang didunia ini tidak ada orang yang sempurna,” tandas Yuli 

Hal itu terlontar dihadapan media, pada Rakor DPD PPNI dan DPK PPNI se Kabupaten Purworejo.


Kegiatan yang berlangsung di gedung pusat pengembangan perawat Kabupaten Purworejo pada Rabu sore (16/9) tersebut, dihadiri sekitar 80 perawat.  Lebih lanjut Yuli Hastuti mengatakan, terkait perawat kita berikan apresiasi dan rasa bangga yang luar biasa atas dedikasi dan perjuangan para perawat dan tenaga medis sebagai garda terdepan dalam perang melawan Covid-19. 


“Oleh karena itu, masyarakat juga harus mendukung perjuangan para tenaga medis, dengan tak pernah kendur dalam menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.


Menurutnya, selain memberikan pelayanan keperawatan, perawat juga perlu memperhatikan faktor psikologis pasien, karena akan sangat berdampak pada jiwa dan semangat pasien untuk sembuh atau melawan sakitnya. Jika itu semua bisa dilakukan perawat kepada semua pasien, maka perawat yang selama sebagai pahlawan  kemanusiaan, akan semakin dicari dan dibutuhkan masyarakat. “Saya berharap Rakor ini akan menimgkatkan kualitas perawat dalam menjalankan tugasnya sebagai pahlawan Kesehatan. Juga dari segi kesejahteraan diharapkan dapat lebih bagus ditahun-tahun mendatang,” harap Yuli Hastuti. 


Ketua DPD PPNI Kabupaten Purworejo Heru Agung Rastowo SKep Ns MM menjelaskan, Rakor pada kesempatan kali ini menindaklanjuti hasil Rapat Kerja Wilayah PPNI Provinsi Jawa Tengan Tanggal 29-30 Agustus 2020 yang di selenggarakan di Hotel Plaza Purworejo yang mana ada hal yang kita bahas untuk penguatan organisasi, sesui tema “ Membangun organisasi PPNI yang Kokoh dan Solid”. Diketahui di era pandemic ini kita perlu adanya kerja sama yang baik dan saling mendukung untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.

Dikatakan, untuk saat ini beban penguatan PPNI antara lain, mengurus organisasi dimana sebagai organisasi yang  modern, kegiatan strategis harus terus dilakukan secara rutin, supaya hasilnya legitimate dan dapat dirasakan oleh anggota. Juga mengurus profesi sebagai organisasi harus berdaya dan mampu, selanjutnya berjuang untuk profesi dan perlunya soliditas semua pengurus organisasi PPNI. ( sts).

2 comments:

  1. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena telah memberikan pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali lender palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya scammed hampir Rp40jt. Hanya PINJAMAN AVANT yang nyata dan tepercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke akun saya tanpa menghabiskan banyak waktu. Mereka yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS LOAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: (+6281334785906)

    ReplyDelete
  2. Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina, yang merupakan pemilik perusahaan peminjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, jadi saya menyimpulkan keberanian dan menghubungi Nyonya Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman silahkan hubungi Bu Elina via email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda
    Ada perusahaan palsu online lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

    Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    ReplyDelete