ULTAH FKPPI, JADILAH ORGANISASI YANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT - Koran Purworejo

Breaking

Monday, September 14, 2020

ULTAH FKPPI, JADILAH ORGANISASI YANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

KORANPURWOREJO.COM

Purworejo.

Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Purworejo  memperingati HUT ke 42, di Kodim Purworejo

 Peringatan HUT ke 42 FKPPI Cabang Purworejo, di aula Jend. Sudirman Markas Komando Distrik Militer (Makodim) pada Minggu (13/9). Dihadiri Wabup Yuli Hastuti, Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim SSos MSi, Perwakilan FPD Jawa Tengah Agung priambudi, Ketua FKPPI 11.08 Cabang Purworejo HM Ichsan, dan sejumlah anggota FKPPI.

 Yuli Hastuti berharap FKPPI sebagai organisasi pemuda agar terus eksis. Jadikan organisasi sebagai wahana untuk meningkatkan kualitas anggota kesejahteraan anggota. Juga organisasi yang bermanfaat untuk masyarakat. Pintanya.


Berkat dengan pandemi covid -19, bahwa pemutusan mata rantai pandemi virus covid-19, supaya disadari semua elemen masyarakat. Tidak  mungkin hanya pemerintah Kabupaten Puworejo yang menangani, tapi harus semua pihak.  “Saya tidak henti-hentinya untuk terus mengajak dan mengingatkan, agar setiap hari membiasakan diri menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, dan tidak bersalaman dulu.  

Kita semua berharap dan berdoa semoga covid segera berakhir,” tuturnya


Sementara Dandim Letkol Lukman Hakim mengatakan, FKPPI merupakan organisasi pemuda yang anggotanya putra putri aparat keamanan TNI Polri, maka sangat tepat terwadai dalam organisasi ini. Sehingga lebih terprogram dan termanaj dengan baik, utamanya dalam peningkatan sumber daya manusia dan kreatifitas anggota.“Kita bisa saling saring, saya persilakan monggo datang kesini, tidak usah sungkan. Saya percaya karena penjengan-penjengan senior. 

Tanpa perjuangan beliau-beliau para pejuang, mungkin saya tidak akan bisa berdiri disini,” ujarnya.


Dalam kegiatan HUT tersebut, juga dilaporkan pelaksanaan kegiatan antara lain ziarah dan tabur bunga di TMP Projo Handoko Loyo, makam Jendral Sarwo Edhi Wibowo, dan para senior pengurus FKPPI Kabupaten Purworejo. Juga dilakukan tasyakuran dan resepsi. Pada resepsi sekaligus ditandai dengan potong tumpeng oleh Wabup dan Dandim. (STS).

No comments:

Post a Comment