SMK KESEHATAN BHAKTI PUTRA BANGSA, BISA JADI CONTOH SEKOLAH PENANGKAL COVID - Koran Purworejo

Breaking

 






Tuesday, September 29, 2020

SMK KESEHATAN BHAKTI PUTRA BANGSA, BISA JADI CONTOH SEKOLAH PENANGKAL COVID


 Kampus SMK Kesehatan BP

KORANPURWOREJO.COM

Banyuurip Purworejo

Sekolah Kesehatan Bhakti Putra Bangsa Purworejo, yang berkampus megah di Jln. Ringrot selatan Boro Kulon Kecamatsn Banyuurip Purworejo, dinilai sebagai sekolah yang memiliki standar kesehatan cukup baik.

Petugas Sekolah mengukur suhu tubuh dengsn Thermogun

Ditengah masa pandemi covid -19, Sang Kepala Sekolah Rahman Sudrajat.SS .Mpd. Memang pantas untuk dicontoh, bahkan menginspirasi  bagi sekolah sekolah lain. 

Di SMK (Kesehatan)  Bhakti Putra Bangsa, yang berkampus megah ini, telah menerapkan berbagai tindakan prefentif standar WHO. Hal ini ditempuh guna kesiapan KBM dimasa pandemi daerah Zona Hijau.

Seseorang memutarkan tubuh di semprot desinfektan otomas

" Selain mewajibkan semua bermasker. Dipintu gerbang saya sediakan blower air desinfektan. Menyemprotkan ke tubuh para tamu, siapapun yang masuk secara otomatis


"Kami memang sudah siapkan jika kegiatan belajar mengajar akan segera dilaksanakan pemetintah, ungkap Rahman Sudrajat.


Dari pengamatan KoranPurworejo, Pihak akademik memang harus mengeluarkan biaya cukup besar demi cegah Covid.

Disediakan puluhan tempat cuci tangsn

Selain blower desinfektan di gerbang, semua tamu bakal dihadang petugas dengan ThermoGun. Untuk cek suhu tubuh.

Diluar kelas berjajar dipasang tempat cuci tangan dengan sabun. Pun sebelum masuk kelas disediakan Hand Saniteser Anti septik.

e
Tempat duduk ditata berjarak 2 meter


" Ruang kelas kursi saya desain berjarak 1,50 Cm hingga 2 Meter. Saya beri tanda silang.Pokoknya semua sesuai standar WHO.

"Disamping sekolah kami sebagai sekolah kesehatan, yang juga didukung guru guru berprestasi, maka SMK Bhakti Putra Bangsa harus bisa jadi contoh. Semua yang saya terapkan dijamin berstandar WHO   , tandas Rahman. ( sts).


2 comments:

  1. Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina, yang merupakan pemilik perusahaan peminjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, jadi saya menyimpulkan keberanian dan menghubungi Nyonya Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman silahkan hubungi Bu Elina via email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda
    Ada perusahaan palsu online lain yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

    Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    ReplyDelete